Mohon tunggu...
Rokhman
Rokhman Mohon Tunggu... Guru - Menulis, menulis, dan menulis

Guru SD di Negeri Atas Awan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Kejutan di Hari Guru

29 November 2022   11:14 Diperbarui: 29 November 2022   11:24 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: koleksi penulis

Peringatan Hari Guru Nasional 2022 sudah berlalu, namun sisa-sisa kemeriahan itu masih terasa. Seperti di sekolah saya, anak-anak kelas 1 hingga kelas 6 mempunyai cara tersendiri untuk memberikan apresiasi kepada guru kelasnya


Entah ide dari mana masing-masing kelas telah menyiapkan acaranya sendiri. Di kelas 1-5  ternyata anak-anak sudah menyiapkan kado untuk guru yang dibawa dari rumah.


Sejak pagi anak-anak sudah menata ruang kelas sedemikian rupa sebelum guru masuk kelas. Begitu guru masuk anak-anak menyanyikan lagu-lagu pujian untuk guru sambil memberikan kado kepada gurunya.


Yang paling heboh adalah penyambutan di kelas 6. Rupanya anak-anak sudah menyiapkan tumpeng nasi kuning beserta asoserisnya. 

Begitu semua guru sudah berkumpul di kantor anak kelas 6 berbaris masuk ke kantor dengan membawa nasi tumpeng  Mereka memberikan potongan tumpeng sambil menyanyikan lagu Terimakasih Guru.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun