Mohon tunggu...
William Oktavius
William Oktavius Mohon Tunggu... Lainnya - Welcome to my opinion :)

Just Do It

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

JNE-ku Hadir, JNE-ku Sayang

31 Desember 2020   17:50 Diperbarui: 31 Desember 2020   18:13 222
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(sumber gambar: jnewsonline.com)

Paket!

Setiap mendengar satu kata ini, saya langsung tersenyum. Wah, ada kiriman paket lagi nih. Ternyata dari mas-mas JNE. Sambil tersenyum, mas-mas itu memberikan paket kepada saya yang sudah sekian lama saya tunggu kehadirannya.

Saya lalu mengucapkan terima kasih (dan juga senyuman) kepada mas-mas itu karena sudah mengantarkan paket ini dengan selamat. Tanpa kedatangannya, bisa saja saya masih menunggu kehadiran paket yang saya nantikan ini. 

JNE sendiri adalah salah satu ekspedisi yang melayani antar-kirim barang dari berbagai wilayah di Indonesia. Sudah hadir sejak 30 tahun yang lalu, tepatnya sejak 26 November 1990, perusahaan yang memiliki nama resmi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir berhasil menjadi salah satu layanan jasa dalam bidang pengiriman barang terbesar di Indonesia. Membawa semangat melayani, kini JNE sudah tersebar di berbagai wilayah di penjuru Indonesia.

Dalam setiap barang yang diantar, terdapat beberapa hal. Sebagai kurir tentunya ingin memberi yang terbaik kepada customer yang sudah percaya dengan pelayanan JNE.L

alu dari pengantaran barang ini, kurir juga ingin berbagi kebahagiaan kepada orang-orang yang menggunakan pelayanan JNE. Baik sebagai pengirim karena sudah meyakinkan barangnya pada JNE ataupun kepada penerima yang sudah berharap akan datangnya barang ini.

Sebagai penyambung antara pengirim dan penerima, tentunya ekspedisi akan berusaha terus memberikan pelayanan terbaiknya. Kepercayaan dari customer tentunya sangat berharga dan ini juga menjadi salah satu faktor yang membuat JNE terus mengembangkan pelayanannya hingga bisa sampai di titik saat ini. 

Sebagai pengguna dalam beberapa kesempatan, saya juga merasa senang dalam pelayanan yang diberikan oleh JNE. Terdapat beberapa paket yang diberikan, tentunya setiap paket akan memberikan layanan dan fasilitas yang berbeda (dan juga ada perbedaan dalam lama waktu pengiriman).

Beberapa kali juga saya menggunakan fasilitas pengiriman barang yang diberikan, saya merasa senang. Ini karena packaging yang diberikan cukup baik. Saat pembelian di beberapa online shop juga, jika ingin mengirimkan barang yang ingin saya dapatkan, saya memilih untuk menggunakan JNE. Cukup simpel dan tersebar di berbagai wilayah sehingga tidaklah sulit jika ingin menemukan konter JNE.

Di usianya yang menginjak 30 tahun, JNE membawa tagline "connecting happiness". Dengan tagline yang diangkat, JNE memang berhasil menjadi penyambung kebahagiaan orang-orang yang terpisah karena jarak yang berjauhan. Rela menjadi jembatan penghubung antara pengirim dan penerima, JNE berhasil memberi kebahagiaan dan senyuman dari pengirim dan juga penerima.

Memberi pelayanan yang terbaik juga menyantuni dalam setiap hal yang terjadi, JNE sudah berhasil meraih hati masyarakat dan akhirnya menjadi perusahaan pengiriman barang yang besar di Indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun