Mohon tunggu...
Oktavia Wijaya
Oktavia Wijaya Mohon Tunggu... Freelancer - Content Writer

Travel EnthusiastπŸƒ β–‘ πŸ“ www.aivatko.com β–‘πŸ“·www.instagram.com/oktaav

Selanjutnya

Tutup

Parenting Pilihan

Review Boneka Anak: Boneka Arlee dari Toys Kingdom

14 Maret 2023   21:02 Diperbarui: 14 Maret 2023   21:15 2080
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bulan ini, setelah mempertimbangkan banyak hal akhirnya aku beli boneka untuk nemenin Dara bermain. Oh iya, aku Oktavia. Seorang ibu dari satu anak perempuan berusia 2 tahun. Anakku namanya Dara, dan di tulisan kali ini aku bakalan review mainan baru Dara yaitu boneka yang dibeli dari Toys Kingdom beberapa hari lalu.

Ngomongin soal mainan, dari awal Dara sebenernya senengnya sama mainan laki-laki karena saudaranya itu kebanyakan laki-laki dan main bareng. Dara juga seneng boneka, tapi kebanyakan bonekanya itu berbentuk hewan sambil latihan mengenal binatang dan suaranya.Β 

Nah, di umurnya yang udah 2 tahun ini dia lagi seneng bermain peran dan meniru kebiasaan sekitar. Selain seneng mantengin film My Little Pony, dia juga seneng sama beberapa karakter perempuan di film seperti Disney Princess dan Barbie. Karena dia lagi seneng bermain peran, aku akhirnya berpikir buat beliin dia boneka baru buat temen mainnya.

Kenapa boneka?

Dari beberapa artikel yang aku baca, boneka itu cara terbaik untuk mengekspresikan kreativitas dan imajinasi anak. Makannya, pas main boneka hewan juga anak excited banget buat belajar identifikasi hewan dari mulai bentuk sampai suaranya. Ketika bermain boneka, anak juga berimajinasi buat melakukan "pretend to play" atau memainkan peran tertentu.

Memilih Mainan Terbaik di Toys Kingdom

Soal mainan sebenernya aku adalah orang yang cukup pilih-pilih. Biasanya secara kualitas dan bahannya aman juga nyaman buat dimainkan anak-anak. Makannya, kalo beli mainan yang terlintas pertama kali adalah di Toys Kingdom.

Selain lokasinya yang mudah dijangkau, mainan disana juga bagus-bagus secara kualitas. Mainannya lengkap dari mulai babies, girls, boys, education, family fun sampai outdoor. Terus sadar gak sih kalo ke Toys Kingdom pasti senyum-senyum karena bikin happy? Sesuai sama tagline mereka ternyata yaitu "Creating Smiles".

Meskipun gak semua orang yang dateng langsung beli produk, at least mereka akan dapet pengalaman yang berkesan kalau tokonya bagus dan ada beberapa aktivitas seru Malahan bisa aja yang tadinya gak mau beli jadi beli hehe (ini curhat). Pelayannya ramah dan helpful, kalau bingung biasanya akan dibantu buat rekomendasi. Termasuk pas aku cari boneka buat Dara ini.

Jadi aku berencana buat beli mainan anak perempuan. Ukurannya gak terlalu kecil, tapi juga gak terlalu besar. Pas lah buat dipeluk. Selain itu, mainannya juga pengen yang kualitasnya bagus, permainan imajinatif, dan bisa bermain bersama temannya. Akhirnya direkomendasikan untuk beli Boneka Arlee dan Dara langsung setuju!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Parenting Selengkapnya
Lihat Parenting Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun