Mohon tunggu...
OKOCE
OKOCE Mohon Tunggu... Gerakan sosial penciptaan lapangan kerja.

Kunjungi kami www.okoce.net

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

OK OCE Xpress & OK OCE DC Hadirkan Marketplace bagi UMKM, OKOCEMALL.COM

4 Mei 2021   09:00 Diperbarui: 4 Mei 2021   09:00 37 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
OK OCE Xpress & OK OCE DC Hadirkan Marketplace bagi UMKM, OKOCEMALL.COM
Asa Adigrahita, Co Founder OK OCE Mall saat menjelaskan OK OCE Mall beberapa waktu silam-dokpri

Jakarta- marketplace yang paling banyak aktivitas transaksinya adalah online marketplace. Orang-orang lebih memilih melakukan-jual beli melalui online marketplace karena mudah dan juga praktis. Melalui platform marketplace, Anda tidak perlu menyewa tempat untuk membuka lapak jualan Anda. Salah satu kendala yang kerap kian ditemui pelaku usaha adalah pemasaran produk. Penggunaan marketplace raksasa yang sudah ada belum menjadi jaminan produk akan meningkat pesat penjualannya.

Dalam menjawab peningkatan pemasaran produk secara online melalui marketplace, jasa ekspedisi OK OCE Xpress bersama OK OCE Distribution Center (DC) hadir dengan OKOCEMALL.COM. Asa Adigrahita, Co-Founder OK OCE Mall, mengatakan OK OCE Mall berbeda dengan marketplace di luar sana  karena OK OCE Mall  tidak hanya sekedar menjual barang tetapi sinergitas dan kolaborasi  sebagai penciptaan lapangan kerja.OK OCE Mall sebagai kolaborasi OK OCE Xpress dengan OK OCE Distribution Center, ungkapnya dalam soft launching OK OCE Mall beberapa waktu lalu via Youtube OK OCE.

Asa juga menambahkan ada beberapa syarat reseller di OK OCE Mall karena reseller merupakan ujung tombak OK OCE Mall. "Syaratnya tidak terlalu rumit yang peting memiliki smartphone, laptop dan terdaftar sebagai penggerak di web ww.okoce.net, memiliki keinginan untuk berwirausaha sebagai reseller okocemall.com," ungkap Asa.

Tidak hanya itu,  adapun keuntungan yang didapatkan reseller, yakni bagi hasil 20 persen dari margin produk, didampingi pendamping UMKM dari penggerak, pelatihan rutin, berpeluang mendaptakn hadiah setiap tahunnya.

Saat ini OK OCE Mall berbasis web serta perangkat android. Pengguna Ios masih terus dikembangkan oleh OK OCE Mall.

Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE, menyambut baik dengan hadirnya OK OCE Mall. Hal ini juga sebagai tempat penjualan produk-produk bagi para UMKM.

Kunjungi www.okocemall.com untuk info lebih lanjut.

VIDEO PILIHAN