Mohon tunggu...
Prabangkara Mahidhara
Prabangkara Mahidhara Mohon Tunggu... Penulis Bebas

Penulis Blogger

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Promo GoPay Vs OVO Kamu Pilih Mana?

30 Maret 2019   09:19 Diperbarui: 30 Maret 2019   21:35 0 0 0 Mohon Tunggu...
Promo GoPay Vs OVO Kamu Pilih Mana?
Dokpri

Kabar gembira tentunya bagi para pengguna GoPay dan OVO, karena beberapa hari ini (akhir Maret 2019) kedua fintech tersebut tengah berperang kembali memanjakan penggunanya dengan memberikan diskon berupa Cashback gila-gilaan setiap hari. 

Kedua fintech tersebut sedang adu kekuatan siapa yang lebih banyak bakar duit. Ini tentu menjadi keuntungan bagi para penggunanya di masa-masa bakar duit seperti ini. Artikel ini ditulis lengkap dan telah ditayangkan pada sebatangkaktus.com/gopay-vs-ovo.

Artikel ini dibuat hanya sebagai informasi bagi para pembaca atau pengguna GoPay dan OVO. Tidak ada maksud untuk menjelekkan salah satunya. U

Uasan pada artikel ini bersifat subjektif dan bisa jadi tidak sesuai dengan pendapat para pembaca yang budiman, oleh karena itu, jika ada masukkan atau pendapat lain silahkan berikan di kolom komentar. Ayo tunjukkan suaramu sebagai Tim GoPay atau Tim OVO!

Saya mungkin adalah satu dari ratusan ribu orang yang menggunakan jasa kedua fintech tersebut. Sulit rasanya jika hanya menggunakan salah satu, misalnya GoPay saja atau OVO saja. Bukan karena kemaruk ingin mendapat manfaat Cashback yang diberikan oleh keduanya, tetapi lebih karena penggunaannya untuk pembayaran trasnportasi online yang praktis atau cashless. 

GoPay adalah fitur yang memang sudah ada dalam aplikasi GoJek dan OVO yang terintegrasi dalam aplikasi Grab, memudahkan saya dalam pembayaran transportasi ketika menggunakan kedua moda transportasi online tersebut baik motor maupun mobil. 

Bahkan saya menggunakan OVO sudah lama, sebelum OVO terintegrasi dengan Grab saya sudah menggunakannya. Malahan saya ada kartu OVO yang bisa saya gunakan sebagai alat pembayaran juga. Waktu itu OVO baru ada di Matahari Department Store, setahu saya.

Poin plus menggunakan kedua fintech (GoPay dan OVO) ini adalah ketika keduanya sedang memberikan promo Cashback dalam waktu bersamaan seperti pada akhir bulan ini (Maret 2019). Kita bisa menikmati keduanya dalam waktu bersamaan, bahkan pada merchant yang sama jika merchant tersebut sudah bekerja sama dengan keduanya.

Lebih suka mana, Promo Cashback GoPay atau OVO?

Jika harus memilih, maka saya lebih suka promo Cashback GoPay dibanding dengan OVO. Berikut akan saya ulas 5 alasan kenapa saya lebih suka promo Cashback GoPay dibandingkan dengan promo Cashback OVO.

1. Promo Cashback GoPay lebih sering dan bermacam-macam

Menurut saya promo Cashback GoPay lebih sering, setiap hari berbulan-bulan. Ada merchant tertentu promo cashback GoPay selama 3 bulan, bahkan di McDonald's - Cashback 20% selama satu tahun dari 1 Februari 2019 hingga 31 Januari 2020 (go-jek.com, 24 Maret 2019). Saya merasa promo GoPay tidak pernah berhenti, bahkan bisa bertumpuk-tumpuk. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2