Mohon tunggu...
OKY YUDI FIRMANSYAH
OKY YUDI FIRMANSYAH Mohon Tunggu... Jurnalis - BERSAYAP MENEMBUS AWAN JINGGA
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

JURNALIS INDEPENDEN

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Polisi Bersama Warga Surabaya Tertibkan Separator Pengganggu Kenyamanan di Pasar Atum Mall

13 April 2022   10:39 Diperbarui: 13 April 2022   11:08 343 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Surabaya. Sumber ilustrasi: KOMPAS/BAHANA PATRIA GUPTA

Baihakhi Akbar warga Kota Surabaya selaku Sekjen. Lembaga Advokasi Rakyat Merdeka Gerakan Anti Korupsi. Larm-Gak dan Sekjen Organisasi Masyarakat Himpunan Putra Putri Madura (HIPPMA). Jawa Timur, intensif melakukan penertiban Separator jalan keluar masuk pengunjung depan Pasar Atom (Atom mall) bersama Kanit Lantas Polsek Pabean cantian. Karena berpotensi menimbulkan kemacetan arus lalu lintas .

Kami laksanakan penertiban ini dengan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan," kata, Sekjen Larm-Gak dan HIPPMA , Baihakhi Akbar di Surabaya Rabu 14 April 2022.

Penertiban ini sekaligus langkah yang dilakukan oleh petugas berikut kami yang mewakili masyarakat Surabaya, guna menghindari kemacetan akibat dari aktivitas keluar masuk kendaraan pengunjung hingga sejumlah ruas jalan terjadi kemacetan arus lalu lintas.

"Benar mas, saya dengan Bapak Kanit Lantas Polsek Pabean cantian lakukan penertiban separator jalan tersebut, tepat di depan pintu masuk dan keluar juga dimedian jalan pasar atom mall, dikarenakan sangat menggangu juga membahayakan para pengguna jalan yang lain," ucap Baihaki Akbar kepada media.

Baihaki Akbar juga berharap jalan di depan pasar atom mall tidak di pasang separator lagi, karna jalan tersebut bukan milik Pasar Atom Mall melainkan milik seluruh warga kota Surabaya.

"Saya sebagai warga Kota Surabaya sangat berharap Pasar Atom Mall tidak kembali memasang separator di badan jalan, karna jalan tersebut adalah jalan umum," tegas Baihaki Akbar.

Kami sejalan bersama  warga kota Surabaya terus memantau bentuk-bentuk pelanggaran yang kerap dibiarkan terjadi di kota Surabaya. Kami juga tidak akan segan untuk membuat laporan kepada bapak walikota Surabaya serta aparat penegak hukum demi Ketertiban dan tegaknya keadilan juga supremasi hukum di kota Surabaya, pungkasnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan