Mohon tunggu...
Nanda Adi Pradana H
Nanda Adi Pradana H Mohon Tunggu... Mahasiswa Tadris Matematika Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang

Manusia yang akan naik Naga dan duduk Bersila saat minum Pil Dewa(Mas.Nadhif)~

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Tips Bermain "Mobile Legends Bang Bang"

23 April 2018   03:56 Diperbarui: 23 April 2018   04:10 934 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tips Bermain "Mobile Legends Bang Bang"
pinoyscreencast.net

Bermain game online merupakan suatu kenikmatan tersendiri bagi para gamer. Karena dengan bermain game dapat mengekspresikan diri mereka. Masyarakat indonesia sudah tidak asing lagi dengan game Mobile Legend Bang Bang. Apa itu game "Mobile Legends: Bang Bang" ?,

Menurut WIKIPEDIA "Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dirancang untuk ponsel. Terdapat dua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis. Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Mobile Legends merupakan permainan yang populer di masyarakat indonesia. Banyak dari masyarakat indonesia yang memainkan permainan tersebut. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sangat tidak bisa lepas dari permainan tersebut. Pada kesempata ini penulis akan berbagi tips bermain "Mobile Legends Bang Bang". Nah, berikut ini tips yang perlu diperhatikan dalam bermain : 

1.Pastikan Koneksi Tidak Lelet

Sebelum Bermain pastikan internet anda tidak lelet. Karena ketika koneksi lelet akan menyebabkan lag pada game anda, situasi tersebut lah yang harus di hindari. Ketika sistuasi lag terjadi maka hero yang telah anda pilih untuk dimainkan tidak akan bisa di gerakkan dengan semestinya.

2.Gunakan Smartphone yang Spesifikasinya Mendukung

Banyak Smarthphone yang dapat dipakai untuk bermain game, tetapi tidak semuanya mendukung apa bila digunakan untuk bermain game ini. Karena ketika smarthphone anda tidak mendukung maka akan sering terjadi eror dan game akan menutup dengan sendirinya

3.Main Bersama Teman

Dalam game ini kemampuan individu memang penting, tetapi kerjasama dan kekompakan tim itu yang paling penting. Ketika bermain anda harus bermain bersama teman anda jangan bermain sendiri karena ketika kena serangan musuh ada yang membantu anda.

4.Sering Tonton Pemain Pro Bermain

Bermain Game tidak mudah seperti membalikan telapak tangan, banyak dari pemain game yang ingin mejadi master dalam game, namun banyak pula kesulitan memainkan hero yang dipilih. Maka dari itu solusinya seringlah menonton pemain pro bermain dari situ anda akan tahu cara bermain dengan cantik.

Nah, sekian tadi tips yang penulis bagikan untuk semua pemain Mobile Legends Bang Bang semoga bermanfaat.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x