Mohon tunggu...
Nia Febriana
Nia Febriana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Cerpen - Cerbung - Review - Daily

Si gelas kosong, tolong bantu penuhi ūüėČ

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

[Review] Pelembab Emina : Emina Bright Stuff Moisturizing Cream - for Acne Prone Skin

14 September 2022   13:44 Diperbarui: 14 September 2022   14:35 158 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

[Review] Pelembab Emina : Emina Bright Stuff Moisturizing Cream - for Acne Prone Skin

Beauties, pelembab wajah memang gak pernah ketinggalan dari rangkaian skin care yang kita gunakan sehari-hari. Fungsi utamanya tentu saja untuk menjaga kelembaban kulit wajah supaya gak kering dan mengontrol produksi sebum berlebih. Pelembab wajah juga bisa digunakan sebelum mengaplikasikan make up untuk menghindari pengelupasan make up pada kulit yang kering.

Kali ini, aku mau membahas moisturizing cream untuk kulit kering dari emina! Mosturizing cream emina bright stuff mempunyai dua varian. Pertama, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream dengan klaim "for a brighter & glowing look with summer plum extract". Kedua, Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream dengan klaim "gently brighten without clogging pores with summer plum & cinnamon bark extract".

Aku pakai Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream karena sempat punya masalah kulit yang sesuai dengan klaim produknya. Untuk harga sudah pasti ramah di kantong, apalagi buat yang masih pelajar tapi ingin merawat kulit supaya tetap terawat. Pembelian pertama, aku dapat harga diskonan sekitar 18 ribu di online shop dari harga asli 24 ribu.

Review dari kemasannya, bikin gemas dengan sentuhan pink pastel dan putih yang mendominasi. Apalagi pemilihan warna yang sesuai dengan target usia emina. Cream ini punya tekstur agak cair sehingga mudah untuk diratakan ke wajah, cepat menyerap kulit, dan gak lengket.

Saat diaplikasikan gak terasa berat kaya pelembab yang lain. Wanginya sedikit tercium tapi gak menyengat jadi nyaman dipakai di wajah. Oh iya, ada kandungan SPF 15 UVA & UVB Protection! Lengkap betul ya pelembab emina satu ini. Bukan cuma melembabkan, tapi juga  sekaligus melindungi dari paparan sinar matahari.  Volumenya 20 mL, aku kira isinya sedikit dan cepat habis, ternyata bertahan cukup lama buatku, kurang lebih dua bulan untuk pemakaian setiap pagi sebelum beraktivitas ataupun sebelum make up dan malam sebelum tidur. (*pemakaian setiap orang berbeda)

Di balik kemasannya, terdapat kalimat "Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream mengandung ekstrak summer plum dan double brightening power yang membuat wajahmu terlihat lebih cerah natural dan glowing. Juga diformulasikan khusus dengan ekstrak cinnamon bark yang dikenal sebagai sebum regulator dan soothing agent yang baik untuk kulit rentan berjerawat. Menjadikan kulitmu tetap sehat dan terasa lembab. Non-Comedogenic. Non-Acnegenic."

Hmmm... menurut kamu gimana reaksi Emina Bright Stuff Moisturizing Cream ini di wajahku? Sejauh ini sesuai dengan yang aku harapkan loh! Pertama, kulit wajahku yang kering jadi lembab. Kedua, jerawat yang timbul sebelum pemakaian perlahan-lahan kalem, kempes, terus hilang. Ketiga, untuk bekas jerawat pun bisa sedikit tersamarkan dan lebih cerah. Keempat, ketahanan di kulit cukup lama serta gak bikin kulit berminyak.

Terakhir, aku mau kasih tau apa aja komposisi Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream melalui gambar di bawah ini yang bisa kamu pertimbangkan!

Komposisi emina bright stuff for acne prone skin MOISTURIZING CREAM (Foto: Dokpri)
Komposisi emina bright stuff for acne prone skin MOISTURIZING CREAM (Foto: Dokpri)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan