Mohon tunggu...
rosida kerin meirani
rosida kerin meirani Mohon Tunggu...

Menjadi sukses itu kuncinya cuma satu, yaitu MAU

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Indonesia Dipastikan Tak Dapat Gelar pada Singapore Open 2017

16 April 2017   09:57 Diperbarui: 16 April 2017   10:14 0 0 0 Mohon Tunggu...

Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuldjo harus puas hanya sampai pada babak semifinal dalam perhelatan Singapore Open 2017. Pasalnya, ganda putra Indonesia yang saat ini menempati posisi ranking 1 dunia ini, ditaklukkan pasangan tangguh asal Denmark Mathias BOE/Carsten Mogensen dalam drama rubber gamedengan skor 21-11, 11-21, 14-21. 

Ini menjadi pelajaran berharga bagi duo minions untuk senantiasa meningkatkan kualitas permainan mereka. Karena berada pada tingkat teratas sebuah ranking bukanlah jaminan untuk memnangkan semua laga, masih banyak lawan tangguh yang perlu diwaspadai. Tetap semangat untuk duo minions. Kuncinya adalah keep spirit. Masih banyak laga ke depan yang harus di menangkan. Jangan mudah puas sehingga lupa bahwa banyak rintangan yang jauh lebih berat.

Gugurnya Markus/Kevin ini selanjutnya diikuti dua wakil Indonesia yang juga berjuang di babak seminal kemarin. Yakni tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting takluk pada tunggal putra asal India dengan skor 13-21, 14-21. Wakil Indonesia yang juga gugur yakni pasangan ganda putra Berry Angriawan/Hardianto Hardianto yang ditundukkan pasangan China Li Junhui/LIU Yuchen dengan rubber game21-15, 10-21, 16-21. Dengan hasil ini, harapan Indonesia untuk mendapat gelar pada ajang Singapore open ini kandas, karena tak menempatkan satu wakil pun di partai final.