Mohon tunggu...
Octavianus Abelito
Octavianus Abelito Mohon Tunggu... New Bloggers

Sport Enthusiasm

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Usai Menghancurkan Lakers, Suns Mencuri Game 1

8 Juni 2021   18:25 Diperbarui: 8 Juni 2021   18:55 72 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Usai Menghancurkan Lakers, Suns Mencuri Game 1
(Source:NBA)

Senin, 7 Juni 2021 (waktu USA) Phoenix Suns kembali mencuri kemenangan atas lawannya yaitu Denver Nuggets

Phoenix Suns yang sehabis memukul Los Angeles Lakers pada babak pertama playoffs dengan menang pada gim ke-6 (4-2) tentunya membuat tim asuhan dari Monty Williams menjadi lebih percaya diri. 

Phoenix Suns mengungguli Denver Nuggets dengan skor 105-122. Permainan apik ditampilkan oleh para pemain Phoenix Suns, aliran bola yang berjalan sesuai dengan strategi tentunya membuahkan hasil positif. 

Devin Booker (SG) yang bermain selama 38:22 menit menorehkan 21 points, 4 rebounds, 8 assists, dan 1 Steal. Devin Booker bermain cukup efektif dengan field goal percentage (FG%) sebesar 66,7% atau sebanyak 8 dari 12 lemparan yang dilakukan. 

Selain itu juga, Chris Paul (PG) seorang jendral lapangan dari Phoenix Suns ini juga turut memberikan kontribusi yang besar atas kemenangan dari Phoenix Suns. CP3 mencatatkan 21 points, 6 rebounds, 11 assists, dan 1 steal. 

Pemain lainnya juga memberikan kontribusi yang sangat baik. Diantaranya Miles Bridges (23 Points), Jae Crowder (14 points), dan Deandre Ayton (20 point dan 11 rebounds) juga memiliki presentasi tembakan yang sangat baik. 

Secara keseluruhan tim dari Phoenix Suns memiliki Field Goal Percentage (FG%) sebesar 54,2% dengan tembakan 3 angka hanya sebesar 38,3%. 

Berdasarkan statistik yang ada tersebut Phoenix Suns cenderung menyerang dengan torehan 2 angka yang lebih efektif dan hanya mengoleksi 10 turnovers. Hal ini menunjukan bahwa Phoenix Suns bermain dengan sangat agresif untuk terus menambah pundi-pundi skor. 

Melihat dari pertandingan yang berlangsung Selasa pagi tadi (waktu Indonesia), Phoenix Suns sempat tertinggal terlebih dahulu oleh Denver Nuggets. Nicola Jokic (C) bermain sangat apik, dengan perolehan 22 points, 9 rebounds, 3 assists, dan 3 blocks.

Namun Jokic hanya berhasil memasukan 10 dari 23 lemparan yang dilakukan atau sebesar 43,5%.  Michael Porter Jr (SF) hanya berhasil memasukan 15 points, kemudian Aaron Gordon (PF) yang merupakan pemain terbaru dari Denver Nuggets bermain dengan agresifitas yang cukup tinggi dengan perolehan skor kedua terbanyak setelah Jokic yakni 18 points, 4 rebounds, 2 assists, dan 3 steals. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x