Octa Dwinanda
Octa Dwinanda wiraswasta

Seorang anak manusia yang suka menulis, tapi susah untuk menuangkannya. Lihat tulisan saya juga di blog pribadi: octadwinanda.com

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Sarapan Sehat Itu seperti Apa?

30 September 2013   08:47 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:12 706 0 0

Sarapan pagi itu penting. Tapi banyak yang mengabaikannya. Banyak yang sarapan, tapi tidak memperhatikan gizi dan kalorinya. Makan seadanya. Terlalu tinggi kalori dan karbohidrat.  Seperti nasi uduk, nasi goreng, bubur ayam. Parahnya ada yang sarapan dengan mi instan, dengan alasan praktis penyajiannya.

Terbiasa sarapan dengan tinggi karbohidrat akan memberatkan kerja pankreas karena harus memproduksi insulin besar-besaran untuk menurunkan kadar gula darah yang tinggi. Lama kelamaan pankreas akan aus dan tidak lagi dapat memproduksi insulin dengan baik. Tahu akibatnya? Ya, diabetes...


Tidak sarapan pun tidak kalah buruknya. Karena alasan tidak ada waktu atau terburu - buru, sarapan dilewatkan. Kebutuhan tubuh di pagi hari terhadap nutrisi pun tak terpenuhi. Akibatnya tubuh menjadi lemas dan jadi doyan ngemil. Bahkan pola makan pun jadi berantakan. Ujung - ujungnya hidup jadi jauh dari sehat.


Mau sehat? Perhatikan sarapan Anda. Pola hidup sehat berawal dari pemilihan sarapan yang sehat.


Sarapan yang sehat itu yang seperti apa? Yaitu sarapan yang memenuhi kebutuhan nutrisi dan energi di pagi hari, dengan jumlah kalori dan karbohidrat yang tidak tinggi. Sarapan seperti ini akan menjaga kadar gula darah dalam tubuh tetap stabil, pankreas pun aman.


Mau sarapan yang praktis tapi memenuhi kebutuhan nutrisi dan energi di pagi hari? Saya memilih Herbalife...


Kombinasi antara shake,  herbal aloe, dan NRG tea, cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan energi Anda di pagi hari. Mudah dan cepat penyajiannya. Tidak lebih dari 5 menit, sarapan sehat siap dihidangkan. Dengan herbalife menjalani pola hidup sehat jadi lebih mudah dan menyenangkan.


Ayo....  Mulai hidup sehat dari sekarang. Dimulai dengan mengganti sarapan Anda dengan sarapan sehat herbalife (shake + herbal aloe + NRG tea).


Cukup sudah makan sembarangan... Saatnya memberikan tubuh nutrisi terbaik. Ayo menua dengan sehat. Seandainya alasan pribadi tidak cukup kuat untuk membuat Anda mau memulai hidup sehat, ingatlah dengan pasangan dan Anak - anak Anda. Sehatlah demi mereka. Sehatlah demi masa depan mereka.


Saya memutuskan memilih herbalife sebagai bagian dari gaya hidup sehat saya, karena ga perlu ribet penyajiannya dan menyehatkan. Bagaimana dengan Anda? Apapun pilihannya, pilihlah untuk menjadi sehat.



Salam Sehat,
Octa Dwinanda
Independent Distributor Herbalife
08128350796