Mohon tunggu...
Irsan Gunawan
Irsan Gunawan Mohon Tunggu...

Kunjungi juga blog saya => http://presentasikami.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Tekno

Salam! Aplikasi Chatting Lokal untuk Global (semoga)

23 April 2016   02:12 Diperbarui: 23 April 2016   02:27 0 0 0 Mohon Tunggu...

Saat ini, saya bersama rekan - rekan membangun sebuah perusahaan teknologi informasi (IT) yang bertujuan melahirkan solusi IT yang tepat guna bagi klien kami maupun bagi masyarakat pada umumnya. Salah satu yang kami kembangkan adalah aplikasi komunikasi bernama SalamApps (Salam).

SalamApps, aplikasi chatting

SalamApps adalah sebuah aplikasi berkirim pesan dalam bentuk tulisan, gambar, file suara ataupun file video antara pengguna dan aplikasi yang ditujukan untuk menunjang kegiatan suatu komunitas melalui fitur - fitur khusus. SalamApps juga bisa disebut sebagai Instant Messaging (IM).

Misi dan Visi

Kata "Salam" berdasarkan Kamus Besar Indonesia, berarti damai atau pernyataan hormat. Kata ini sengaja kami pilih, untuk memberikan nuansa kedamaian pada saat aplikasi digunakan. Dengan adanya SalamApps, kami bermimpi untuk dapat menjadi solusi komunikasi digital bagi para pengguna smartphone, terutama yang tinggal di Indonesia

Communication , Content, Community, Commerce (4C)

Dalam mengembangkan SalamApps, kami berpijak pada pilar 4C yang kami bentuk, yakni Communication, Content, Community, dan Commerce. Kami percaya dengan pilar 4C , SalamApps dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan - kebutuhan dari para pengguna SalamApps. 

Bersaing dengan Whatapps, LINE, KakaoTalk, BBM, dll

Adalah kebanggaan kami, apabila SalamApps bisa di katakan bersaing dengan aplikasi chatting yang sudah lebih dahulu tersedia. Namun pada saat ini, SalamApps masih melakukan berbagai perbaikan - perbaikan yang cukup krusial, berdasarkan hasil masukan, tanggapan dan kritik para user SalamApps.

Bantu kami untuk menyempurnakan SalamApps, agar lebih diterima di Indonesia. Silahkan unduh aplikasi melalui play store dengan kata kunci SalamApps. 

Atau kunjungi tautan berikut : ini.