Mohon tunggu...
Nuzulul Khoiriyah
Nuzulul Khoiriyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Student of Library and Information Science

Walk like a cloud

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku dan Bulan

16 Juni 2022   17:22 Diperbarui: 16 Juni 2022   17:25 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Seperti bermimpi namun tak lagi berambisi

Tahun-tahun perkuliahan yang selama ini kuisi dengan berbagai ambisi

kini tak lagi menyala bak api

Masa terakhir dalam studi jenjang pertamaku tak lagi bergelora dengan ambisi

Memandang mimpi saja masih terasa kalut

Meskipun kurasa dahaga belum lega dengan menyelami lautan kehidupan

Selama ini aku hanya mencoba menjadi garam dunia

Mencoba berbaur dan berharap temukan makna

Apalah daya jika semua berbatas usaha dan makna

Aku tak cukup memiliki peran penting dalam segala lini

Yang aku lakukan selama ini hanya berambisi hingga aku merasa membebani

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun