Mohon tunggu...
Nyosurka saja
Nyosurka saja Mohon Tunggu... Teknisi - Begini begitu

Saya adalah saya yang selalu akan ingin tahu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kunjungan Selebritis Kompasiana

12 Agustus 2020   19:10 Diperbarui: 12 Agustus 2020   19:04 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Rumah saya kedatangan tamu istimewa

Mereka adalah orang orang pilihan dan terkenal  di jagat ini 

Antara bangga dan malu ,apa yang harus saya persiapkan dan lakukan 

Tenang tarik napas dan think ..mikir

Mereka itu siapa dan saya sendiri siapa mengapa saya harus resah  dan di bikin repot

Mmh mereka datang dengan kemauan sendiri 

Nanti dulu ,benarkah ?

Saya membuat tempat ini dengan kreativitas dan upaya dengan tujuan  serta harapan menarik perhatian mereka untuk mengetahui siapa saya dan tertarik dengan apa yang lakukan  

Artinya ,saya mengundang mereka atuh 

Baiklah 

Mereka orang orang terkenal ,pengikutnya dipastikan banyak saya yakin ini akan berpengaruh dan berefek besar bagi saya. istilahnya saya bisa panjat sosial dengan keberadaan mereka 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun