Mohon tunggu...
Nuty Laraswaty
Nuty Laraswaty Mohon Tunggu... Penulis - Digital Marketer , penulis konten

owner my own law firm,bravoglobalteam founder,trainer network marketing, trading, speaker in radio program( heartline fm - gaya fm) and multiply seminars,mc

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Dua Hari Berbuka Puasa di Keramaian

10 April 2022   23:03 Diperbarui: 10 April 2022   23:16 296 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kisah Untuk Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS


Dua hari berturut-turut , aku menyempatkan diri untuk berbuka puasa di luar rumah , dikarenakan ada undangan.

Undangan pertama adalah dari temanku yang memberikan Voucher tiket masuk ke sebuah acara bergengsi. Sebuah acara bergengsi pada akhirnya setelah sekian lama tertunda akibat COVID 19, dapat kembali dilaksanakan secara offline , dengan tentunya melalui serangkaian protokoler kesehatan yang sangat ketat.

Di IIMS ini, banyak sekali mobil-mobil dengan tampilan menarik dipajang , namun yang paling seru memang mobil dengan teknologi listrik dan ini memang yang akan dihadirkan secara masal ke depannya.

Saat buka puasa tiba, maka aku memasuki hall C food court dan tertarik dengan jajanan aneka gorengan namun lengkap dengan sayur dan kuahnya.

Namun menariknya, saat aku hendak mau membayar, penjualnya menyampaikan kalau makanannya sudah dibayar dan aku tidak perlu membayar.

Undangan hari kedua adalah bazar yang diadakan di sebuah kompleks perumahan di Jakarta Timur, ini adalah undangan yang seru dikarenakan saat datang ke lokasi sekitar jam 17.00 WIB. Pedagang telah bersiap-siap untuk membereskan dagangannya , hanya tersisa satu dua masakan saja . Bazar ini dimulai sekitar jam 14.00 WIB, dan nampaknya setiap hari jualannya laku keras. Uncle JJJ dari komunitas foodies yang mengundang aku untuk datang ke bazar ini, memang menyediakan masakan yang di masak di tempat. Jadi saat dipesan, baru makanannya diolah dan dimasak. 

Banyak pengunjung yang mencatat nomor WA Uncle JJJ yang tertera di spanduk, karena dengan begitu mereka bisa datang untuk langsung mengambil makanan yang dipesan, tanpa perlu lagi menunggu.

Uncle JJJ juga memberikan kejutan, dengan memberikan mie goreng yang terasa fresh baru digoreng dan menyampaikan salam selamat berbuka puasa. Akan hal ini akupun sangat berterima kasih, karena ini kali kedua mendapat pemberian berbuka yang nikmat disertai senyum ikhlas dan bahagia dari penjualnya.

Ini benar-benar berkah Ramadan , berbuka puasa di keramaian

Nah ini momen acara seru berbuka puasa di keramaian. Bagaimana dengan kamu?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan