Mohon tunggu...
Nuty Laraswaty
Nuty Laraswaty Mohon Tunggu... Penulis - Digital Marketer , penulis konten

owner my own law firm,bravoglobalteam founder,trainer network marketing, trading, speaker in radio program( heartline fm - gaya fm) and multiply seminars,mc

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Widuri Puteri Tampil Memukau Saat Screening Film "Keluarga Cemara" di JAFF

10 Desember 2018   09:45 Diperbarui: 10 Desember 2018   11:06 348
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
properti visinema pictures

Tepukan bergemuruh dari hampir seluruh peserta di dalam studio , dan tawa renyah beserta senyum simpul bermunculan dimana-mana.

Hari itu  , Widuri Puteri mendapat banyak perhatian, karena aktingnya yang natural.

Saat tertawa, mengajak bermain, mengobrol dengan Abah (Ringgo Agus) . Benar-benar menonjol sekali.

Sesaat saya berpikir, bahwa itu hanya perasaan saya belaka. namun ternyata satu studio juga merasakan hal yang sama.

Bahkan sempat Ibu yang duduk disamping berucap, " Saya wajib mengajak anak dan keponakan saya nonton film ini" , dan perlahan menoleh ke arah saya dengan mata berkaca-kaca dan senyum merekah.

Wajah sayapun mungkin juga serupa dengan Ibu tersebut. kami berdua dan juga banyak penonton lainnya, seolah terbawa masuk dalam alur cerita Film Keluarga Cemara .

Pupus sudah semua dugaan saya, bahwa Film Keluarga Cemara ini, tak akan sanggup mengalahkan versi buku, majalah hingga film terdahulu yang telah beredar. Hal ini disebabkan karena saya diberi suguhan tontonan yang sangat fresh dan natural.

Bagi yang baru membaca, tulisan saya ini, merupakan lanjutan dari tulisan sebelumnya , yang tertuang disini Menonton Film "Keluarga Cemara" di JAFF

Dalam tulisan terdahulu, saya seolah mendapatkan kemudahan dari semesta, untuk dapat menonton screening Film Keluarga Cemara di JAFF.

Bagi yang penasaran, sambutan seperti apa yang diberikan para penonton kepada Widuri Puteri , dapat mampir sejenak ke link video berikut ini :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun