Mohon tunggu...
Nuryeti Subrata
Nuryeti Subrata Mohon Tunggu... Guru - Guru Matematika MTs Negeri 2 Bogor

Kp. Pakapuran RT 001 RW 002 Desa Parakanmuncang Kec. Nanggung Kab. Bogor Provinsi Jawa Barat

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Motivasi Saya Mengikuti E-Training Melek IT 2017

3 November 2017   21:34 Diperbarui: 3 November 2017   21:52 628
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Belajar merupakan suatu keharusan bagi setiap manusia. Islam mengajarkan umatnya untuk menuntut ilmu mulai dari buaian sampai liang lahat. Belajar tidak harus melihat umur. meskipun sudah mau mencapai umur kepala 5 saya tetap ingin belajar, menuntut ilmu. Salah satu nya adalah mengikuti kegiatan E-Training Melek IT ini. 

Berawal dari kiriman WA dari teman kelompok MGMP saya tertarik untuk mengikuti kegiatan training ini, meskipun dengan keterbatasan kemampuan di penguasaan komputer, dan jaringan internet yang masih susah. Saya bertekad keras untuk mengikuti diklat ini. saya menginginkan dengan mengikuti kegiatan ini kemempuan IT semakin bertambah, dapat diaplikasikan dalam pembelajaran di sekolah, sehingga mempermudah siswa dalam menerima pelejaran yang saya berikan, mengingat mata pelajaran yang saya berikan tidak banyak disukai siswa, yaitu pelajaran matematika.

Mudah-mudahan dalam pembelajaran ini diberikan kemudahan, kesehatan, dan kecerdasan dalam menerima  materi kegiatan E-training  dan dapat mengerjakan tugas yang diberikan. Semoga Allah meridhai apa yang kita kerjakan dan dapat membawa manfaat bagi umat banyak

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun