Mohon tunggu...
NURUL MUKKAROMAH
NURUL MUKKAROMAH Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswi

rimbainternet

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Layanan Perpustakaan UNISA Yogyakarta di Masa Pandemi Covid-19

5 Juli 2022   13:16 Diperbarui: 5 Juli 2022   13:30 52 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Seperti kita ketahui perpustakaan merupakan sebagai wadah pengetahuan atau sebuah gudang ilmu pengetahuan. Terkaitnya peran perpustakaan tak lepas dari sebuah masa yang mana harus melaraskan seimbangnya di sebuah era, seperti sekarang Indonesia terdampak Pandemi COVID-19 berefek pada kegiatan kita serba terbatas, seperti sekolah, kuliah, bekerja dan sebagainya.

Dalam masa pandemi ini kita terbatas untuk kemana-mana, maka dari itu ada sebuah inovasi khususnya Perpustakaan Universitas 'Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta berinovasi untuk memudahkan bagi Masyarakat Internal UNISA mendapakatkan Ilmu Pengetahuan dengan Digital Library, melalui system ini pengguna dapat menelusuri perpustakaan kapapun dan dimanapun. Sistem ini sudah terintegrasi dengan UNISA pada alamat web https://lib.unisayogya.ac.id/ .

Layanan yang ditawarkan UNISA cukup menarik dan mudah, di alamat web tertera berbagai fitur khusus diantaranya bagian yang melayani peminjaman, pengembalian, pemesanan dan perpanjangan peminjaman koleksi buku. Kemudian saat sekarang perpanjangan peminjaman online dapat dilakukan dengan mengunakan email atau telepon. Dengan banyaknya layanan yang telah dikembangkan di perpustakaan digital LIBRARY UNISA YOGYA memudahkan pemustaka atau pembaca lebih leluasa melihat dan mencari koleksi buku untuk menambah wawasan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan