Mohon tunggu...
Nurulis
Nurulis Mohon Tunggu... Lainnya - We'll make it through

Stay strong, never give up !!

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Sendiri

12 Juli 2021   19:46 Diperbarui: 12 Juli 2021   20:04 177
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi : pixabay.com/id/images

Sendiri?  Pernahkah merasa sendiri? Sunyi sepi menaungi? Hanya suara hening malam menemani ? 

Tidak  usah cemas atau bersedih. Ada saatnya memang kita harus sendiri. Merenung dan menikmati diri. Me time, Special time for me.  

Sendiri bukan untuk menyendiri.  Jangan pernah merasa sendiri.  Ada aku,  kita, kami yang siap mendampingi.  Hadapi cobaan silih berganti.  Aral dan onak duri yang terlampaui.  Menjadikanmu semakin tangguh dan kuat hati.  

Cobaan dan pandemi mewarnai buana kini.  Akan segera terlewati dengan keyakinan diri. Bangkitkan semangat dan asa terpatri.  Seperti ungkapan,  sehabis hujan akan ada pelangi.  Do you agree? 

Bahkan di saat yang sangat sulit dan pelik. Meskipun tak seorangpun mau menilik. Jangan pernah merasa minder dan tersingkir.  Karena Tuhan akan selalu hadir.  Di hati hamba yang senantiasa berpikir.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun