Mohon tunggu...
Nurulintan
Nurulintan Mohon Tunggu... Mahasiswa Stain TDM

COMMUNICATION AND ISLAMIC BROADCASTINGūüćÉ

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Heboh Bunga Bangkai di Abdya

6 Januari 2020   13:15 Diperbarui: 6 Januari 2020   13:26 34 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Heboh Bunga Bangkai di Abdya
gambar diolah dari aceh.tribunnews.com

20 Oktober 2019, lubuk temanggung desa Babah Lueng ,kecamatan Blangpidie kabupaten Aceh Barat daya, penemuan bunga bangkai yang menghebohkan warga balngpidie tersebut ditemukan oleh salah satu warga desa pegunungan lubuk temanggung, bunga tersebut ditemukan Rafli berawal dari bau bangkai yang cukup menyengat ketika ia sedang berada di pegunungan tempat ia berkebun . penasaran dengan bau tak sedap  kemudian Rafli mencoba mencari asal bau tersebut.

"pas tiba di tempat asal bau itu, ternyata bau bangkai keluar dari sebuah bunga" pungkasnya. Usai mengetahui bahwa asal bangkai itu dari bunga tersebut, suami rusiana itu dengan temannya bernama Adip langsung pulang ke rumah, karena waktu sudah memasuki salat magrib.

Karna penasaran iapun esoknya iapun kembali lagi ke gunung dengan ponakannya suhaimi untuk kembali memastikan bunga itu. Untuk membuktikan bahwa bunga itu ada dalam kali temukan, tambah Rusiana istri Rafli, "suaminya langsung mengambil foto untuk dijadikan sebagai momen. Apalagi, kata dia menurut cerita jika bunga yg tumbuh berarti lokasi tanah yang subur."

Menurut Rusiana , Rafly memang suka dengan hobi tanaman tanaman bunga bangkai yang ditemukkannya memilik ketinggian  mencapai 1 meter dengan corak warna kuning, putih dan pink .

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x