Mohon tunggu...
Muhammad Nurul Hakim
Muhammad Nurul Hakim Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten

Ayo berubah!!

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kuliah Online Selama Pandemi Covid-19

21 Januari 2021   08:41 Diperbarui: 21 Januari 2021   09:00 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Jam menunjukkan pukul 07.30 saat nya saya bergegas kuliah. 

Kuliah yang saya bayangkan ketika itu berkumpul dengan teman baru, dosen, dan yang lainnya di kampus impianku. Tapi apalah daya satu semester berlalu saya tetap di rumah, kuliah secara daring di rumah.

Setiap hari Senin sampai Jumat pukul 07.30 saya selalu membuka handphone atau laptop untuk bergegas kuliah secara daring baik di WhatsApp grup, Classroom, Zoom meeting, dan aplikasi lain yang mendukung perkuliahan.

Saya tak bisa membayangkan jika pandemi covid-19 ini tak kunjung hilang, apakah perkuliahan ini tetap dilaksanakan secara daring atau tetap muka secara langsung.

Semoga pandemi covid-19 ini cepat hilang dan perkuliahan segera dilaksanakan secara tetap muka langsung, supaya saya bisa berkumpul dengan teman baru, dosen, di kampus impianku Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten (UIN Banten).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun