Mohon tunggu...
Nurul Anita
Nurul Anita Mohon Tunggu... Pelajar Kelas XI-Bisnis Daring dan Pemasaran 2 SMKN 50 Jakarta.

Menjadi diri sendiri adalah suatu bentuk penghargaan terbesar untuk diri sendiri pula.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Rindu Berbagi Suka Duka Bersama

21 Mei 2020   17:24 Diperbarui: 21 Mei 2020   17:38 16 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rindu Berbagi Suka Duka Bersama
Foto Bersama Kelas XI-BDP 2 [Dokumen Pribadi]

Hayooo, siapa yang rindu dengan teman/sahabatnya? sudah 2 bulan lebih tidak dapat berjumpa secara langsung, karena adanya pandemi Covid-19 ini. Rindu? sudah pasti. Banyak cerita suka ataupun duka yang telah di lewati bersama-sama.

Di SMKN 50 Jakarta bisa dibilang sekolah asrama putri, karena populasi perempuannya lebih banyak dibanding laki-lakinya. Tapi, memang sebagian besar sekolah kejuruan Bisnis dan Manajemen lebih di gandrungi oleh para siswi.

Kelas XI - Bisnis Daring dan Pemasaran 2 (XI - BDP 2) merupakan kelas yang terdiri dari 35 orang murid, diantaranya terdapat 31 orang siswi dan 4 orang siswa, tetapi itu bukan alasan untuk tidak berteman dengan siapapun.

Hmm, biasanya apa sih yang di rindukan dari masa-masa sekolah? rindu dengan guru-guru? teman-teman? belajarnya? atau freeclass nya? hehehe, mungkin itu semua benar.. dan yang lebih di rindukan itu freeclass ya? ><

Saling bertukar pendapat, bertukar cerita yang penting sampai ke cerita yang tidak terlalu penting, berbagi tawa dan duka serta berbagi makanan bersama itu merupakan masa-masa sekolah yang menyenangkan.

Zoom [Dokumen Pribadi]
Zoom [Dokumen Pribadi]
Walau jarak memisahkan, tapi sekarang itu zamannya modern. Jadi, tetap bisa bertemu melalui aplikasi tatap muka, yaitu Zoom. Yaa, walau tidak semuanya gabung, seenggaknya sudah bisa melepas rindu, hihi.

Berharap pandemi ini cepat berlalu, agar kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala, aamiin!!!!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x