Mohon tunggu...
Mrs JulifatulMiftah
Mrs JulifatulMiftah Mohon Tunggu... Bersyukur

Tak Melulu Hidup Perlu Disesali Semua Ada Porsinya Masing-masing

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Hidup yang Sehat dengan Air yang Cukup, Simak Fakta Air Alkaline

25 Juni 2021   12:37 Diperbarui: 25 Juni 2021   12:51 33 2 0 Mohon Tunggu...

Air dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Hampir segala aspek kegiatan manusia memerlukan adanya air seperti untuk minum, mandi, mencuci, dan kebutuhan lainnya. 

Begitu pentingnya air bagi kehidupan manusia menjadikan air memiliki peran yang cukup penting. Bahkan dalam tubuh yang sehat perlu adanya kebutuhan air yang seimbang.

Apa Manfaat Air Alkaline?

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa kandungan makanan yang populer dengan banyak orang adalah bahwa ia kaya akan sifat asam. Beberapa makanan yang bersifat asam adalah makanan olahan, makanan cepat saji, daging, makanan yang digoreng, dan minuman berkarbonasi.


Padahal, konsumsi yang berlebihan akan membuat kandungan asam dalam tubuh menjadi tinggi. Nah, kandungan berlebihan ini bisa memicu penyakit, baik ringan maupun berat. Beberapa hal yang bisa terjadi jika kandungan asamnya berlebihan, yaitu:

*Mudah lelah
*Kegemukan
*Kulit kusam
*Peningkatan peluang pertumbuhan sel tumor menjadi sel kanker
*Mengurangi kemampuan tubuh untuk membuang logam beracun
*Kemampuan sel berkurang untuk memperbaiki diri

Air alkali alkali diyakini mampu menetralkan kandungan asam dalam tubuh, yang pada gilirannya dapat mengurangi efek buruk ini.

Cara Kerja Mesin Air Minum Alkaline & Manfaatnya untuk Kesehatan

Mesin air minum alkali bekerja dengan mengubah air menjadi air alkali melalui proses ionisasi. Proses ionisasi dilakukan dengan mengalirkan arus listrik di ruang khusus yang disebut electrolysischamber. Hasil dari proses ini adalah air alkali yang memiliki kandungan antioksidan.

Ya, selain menghasilkan air alkali, air melalui proses ini memiliki kandungan antioksidan di dalamnya. Tentu ini akan menimbulkan banyak manfaat bagi tubuh. Beberapa dari mereka adalah:

*Menetralisir radikal bebas dalam tubuh
*Menetralkan kandungan asam berlebih di dalam tubuh
*Mencerahkan kulit
*Menghilangkan dan membuang racun dalam tubuh (detoksifikasi)
*Jadikan tubuh lebih sehat dan lebih berenergi
*Membantu memulihkan kesehatan tubuh

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x