Mohon tunggu...
Nurmalasari
Nurmalasari Mohon Tunggu... Konsultan - Public Health Specialist

Passionate in Youth4Health & Mental Health | SDGs, Social Network, & Indigenous Enthusiasts

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Bonek Saja! Tuhan Maha Romantis Kok

26 Juni 2016   18:11 Diperbarui: 26 Juni 2016   18:38 129 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Bonek saja wes, hasilnya diserahkan kepada Yang Maha Kuasa

***

Mungkin jiwa BONEK ini barangkali harus selalu ditanamkan ke dalam hati sanubari kita bahkan dalam relung dan nafas kehidupan kita. Begitu juga denganku. Bahkan temenku sampai menjulukiku "Wonder Woman". Hahahahaha tidak tahu kenapa mereka menyebutku seperti itu, mungkin karena aku terlalu sering BONEK kali ya, sebut saja:

Pertama, Manjat pagar kos. Lagi-lagi karena gerbang kos sudah dikunci sama pemilik kos, padahal sudah ijin karena ada kegiatan penting seperti UKM, Kampus, ngerjakan KTI, dll. Sementara tidak ada tumpangan untuk menginap pada malam itu, mau menginap di masjid sungkan banget, jadinya tanpa babibu cukup bismillah, langsung manjat pagar.

Kedua, Jam 12-2 malam seorang diri, jalan kaki dari kampus ke kos. Pokoknya kegiatanku baik dan tujuanku baik, yakin Allah akan melindungiku.

Ketiga, Jam 2 malam, seorang diri lagi, berangkat dari rumah di "bawah gunung semeru" ke Surabaya naik bis ekonomi untuk ngurusi beasiswa buat kuliah. Nekaaat wae waktu itu, gak mikir nanti kesasar atau gak, karena pertama kali ke Surabaya.

Keempat, Semasa SMA jam 7 malam, seorang diri, nungguin bis terakhir di halte bis, antara dapat dan tidak, tapi tetep menunggu, padahal halte di situ sepi banget kala malam, toko yang biasa buka, juga udah tutup.

Dan lainnya masih banyak lagi.

Sebagai catatan: jangan ditiru yang jelek-jelek ya hehehehehehe

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan