Mohon tunggu...
NURLINA
NURLINA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Manajemen

Cewe troublemaker tapi dirumah doang, cuek, introvet, and suka rebahan

Selanjutnya

Tutup

Love

Manfaat Pacaran buat Kalian Apa Sih?

8 September 2021   16:31 Diperbarui: 8 September 2021   16:33 556
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Entahlah,,,,gue ngak ngerti kenapa gue nulis ini, dikata gabut gue punya banyak tugas 

Gue mau nanya sama kakak-kakak sekalian yang kebetulan baca konten gak berfaedah ini

Manfaat pacaran buat kalian apasih? jujur gue nggak ngerti sama orang pacaran, manfaatnya apa coba? maklum ya selama hidup, gue gak pernah pacaran sampai diumur gue yang 18 tahun ini.

Serius gue nanya ya? pacaran itu gunanya apasih? buat jagain jodoh orang? buat patah hati? atau sebagai penyemangat? basi kalau kalian bilang itu semua karna rata-rata temen gue yang pacaran alasannya gitu. gue nggak ngerti aja faedahnya gimana. Kalian bisa gak kasih gue alasan yang bagus?

secara ya rata-rata orang alasannya tuh kayak gini. Gue sayang sama lo, "kita pacaran yuk gue gak mau lo dimilikin orang" yaelah bambang emang lo bapaknya atau emaknya sampai bilang gitu, orang tuanya bahkan gak ngelarang tuh?

atau alasannya gini "kita pacaran yuk sebagai penyemangat belajar aku" pengen muntah gue rasanya.....kalau mau pinter belajar yang rajin, ibadah yang bener bukannya cari pacar.a

atau gini mereka pacaran karena supaya gak dikatain jomblo takut diejek katanya, yaaelah maemunah kenapa lo mikirin apa kata orang, yang jalani elo kok jomblo gak ngerugiin orang kan ya, jomblo bukan sampah masyarakat bosque, gak ngerusak lingkungan juga kan?

atau alasan gini nih, "gue pacaran supaya ada yang bisa di ajak jalan" yaelah bro temen lo yang segitu banyaknya kagak ada yang bisa diajak jalan kah? "kan gue pengen jalan berdua sama dia romantis-romantis-an"  yaelah romantisan gunanya apasih? pengen dikatain "wah sosweet banget kalian"

Menurut gue ya....hidup lo bukan untuk main-main, ada kalanya saat elo ngelanggar semua batasan itu lo bakalan nyesel dan yang paling menyakitkan adalah, waktu gak bisa di putar kembali dan semuanya udah terlambat. tapi itu dari diri kalain sendiri sih.

 Ada yang bisa kasih gue alasan yang bagus gak? karna selama ini alasan yang gue denger tuh klasik semua

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun