Mohon tunggu...
Profil
201 Poin
Komunikasi Public Relation Humas Jr
Bergabung 08 April 2020
Statistik
10
1,048
5
26
1
1

Label Populer

FOLLOWERS 18
avatar
avatar
budi hermawan
Penulis pemula
avatar
avatar
Piccolo
Cuma seorang ibu biasa
avatar
avatar
Wijaya Kusumah
Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com
avatar
avatar
Jevie Maliangkay
Be Strong in THe Lord ,and in the Strength of HIS Might (Ephesians 6:10)
avatar
avatar
Johanes Krisnomo
Penulis, YouTuber : Sketsa JoKris Jo, Photografer, dan Pekerja. Alumnus Kimia ITB dan praktisi di Industri Pangan.
avatar
avatar
Agus Puguh Santosa
Menulis adalah jalan mengenal sesama dan semesta.
avatar
avatar
Mochamad Syafei
Guru SMP Negeri 135 Jakarta. Pengagum Gus Dur, Syafii Maarif, dan Mustofa Bisri. Penerima Adi Karya IKAPI tahun 2000 untuk buku novel anaknya yang berjudul "Bukan Sekadar Basa Basi".
avatar
avatar
Ahmad Fauzi Manik
Jurnalis yang coba mengabarkan Sumatera Utara di Kompasiana
avatar
avatar
Endah Manganti
Saya seorang Penulis, Copy Writer, Influencer, Public Relation yang terlahir dari Mama yang berasal dari Suku Ondae Poso, Sulawesi Tengah campur Banjar, Kalimantan Selatan dan Papa yang asli Sunda, Jawa Barat. Saya hobi menulis dan senang mendeskripsikan hampir semua perasaan, pengalaman dan apapun yang saya lihat. Saya juga senang dan suka menulis Cerpen. Salam dan bravo selalu ONDAE!!! Ohya skefo, saya pernah selama hampir 20 tahun menjalani profesi sebagai Jurnalis di koran lokal, majalah komunitas dan terakhir di Harian Bisnis Indonesia. Terima kasih!