Mohon tunggu...
Nurifai Eliyas Utomo
Nurifai Eliyas Utomo Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Saya adalah serorang Blogger SEO Copywriting dan Youtuber!

Hai, saya Nufa! Selaku seorang penulis website di beberapa platform, saya terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan menulis saya. Saat ini, saya sedang belajar untuk menjadi seorang copywriter profesional yang handal dalam menciptakan konten yang menarik dan efektif.

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

Cara Ampuh Mengatasi HP Lag Saat Bermain Game Free Fire

12 Juli 2019   22:21 Diperbarui: 12 Juli 2019   22:29 961
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
E-Sport. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jamie McInall


Hallo Gengs! Ketemu meneh kambe Kulo? Oke gengs!  Saat ini dunia e-sports atau gaming sendang di gandrungi oleh para anak muda saat ini, mulai dari kaum wanita hingga kaum laki - laki. 

Namun, para bibit - bibit ini memiliki kendala yang sangat serius sekali ketika meraka berusaha dan berlomba - lomba menunjukan skill mereka untuk masuk kedalam team besar seperti RRQ,EVOS,BTR dan beberapa tim E-sports lainya. 

Kendala yang meraka alami saat ini adalah mininya device yang meraka gunakan yang membuat hp mereka menjadi lemot, lag, patah - patah dan lain - lain. 

mungkin, cara yang saya bagikan kepada kalian bisa membantu kalian semua mengatasi hp kalian yang lag, lemot dan patah - patah menjadi sedikit lebih ringan. 

Sebenarnya yang membuat hp kalian menjadi lag atau pada saat bermian game free fire atau pun PUBG atau yang lainnya adalah Mininya kapasitas ram dan GPU yang tidak mampu berjalan dengan lancar saat perenderan grafis 3d, ataupun ultra. 

nah, maka dari itu saya sudah membuatkan toturial videonya untuk kalian semua tonton dan semoga bermanfaat amin..   silahkan kalian tonton video hingga selasai. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun