Mohon tunggu...
nurifai eliyas
nurifai eliyas Mohon Tunggu... Saya adalah serorang Blogger dan Youtuber!

www.hpmiring.com http://www.hpmiring.com/2018/10/cara-cek-kuota-internet-xl-axiata.html http://www.hpmiring.com/2018/10/cara-cek-nomor-telkomsel-sendiri.html http://www.hpmiring.com/2018/06/download-game-psp-ppsspp-iso-cso.html

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Cara Ampuh Mengatasi HP Lag Saat Bermain Game Free Fire

12 Juli 2019   22:21 Diperbarui: 12 Juli 2019   22:29 0 0 0 Mohon Tunggu...


Hallo Gengs! Ketemu meneh kambe Kulo? Oke gengs!  Saat ini dunia e-sports atau gaming sendang di gandrungi oleh para anak muda saat ini, mulai dari kaum wanita hingga kaum laki - laki. 

Namun, para bibit - bibit ini memiliki kendala yang sangat serius sekali ketika meraka berusaha dan berlomba - lomba menunjukan skill mereka untuk masuk kedalam team besar seperti RRQ,EVOS,BTR dan beberapa tim E-sports lainya. 

Kendala yang meraka alami saat ini adalah mininya device yang meraka gunakan yang membuat hp mereka menjadi lemot, lag, patah - patah dan lain - lain. 

mungkin, cara yang saya bagikan kepada kalian bisa membantu kalian semua mengatasi hp kalian yang lag, lemot dan patah - patah menjadi sedikit lebih ringan. 

Sebenarnya yang membuat hp kalian menjadi lag atau pada saat bermian game free fire atau pun PUBG atau yang lainnya adalah Mininya kapasitas ram dan GPU yang tidak mampu berjalan dengan lancar saat perenderan grafis 3d, ataupun ultra. 

nah, maka dari itu saya sudah membuatkan toturial videonya untuk kalian semua tonton dan semoga bermanfaat amin..   silahkan kalian tonton video hingga selasai.