Mohon tunggu...
Nurifai Eliyas Utomo
Nurifai Eliyas Utomo Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Saya adalah serorang Blogger SEO Copywriting dan Youtuber!

Hai, saya Nufa! Selaku seorang penulis website di beberapa platform, saya terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan menulis saya. Saat ini, saya sedang belajar untuk menjadi seorang copywriter profesional yang handal dalam menciptakan konten yang menarik dan efektif.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Mengubah Tampilan Whatsapp Menjadi Lebih Keren

29 April 2019   20:26 Diperbarui: 29 April 2019   20:33 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo bro and sis kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang aplikasi whatsapp delta yang saya gunakan sekarang ini, jadi begini bro and sis tadi sih saya tidak percaya dengan apa yang di bilang oleh teman - teman saya kalau whatsapp delta dapat merubah tampilan whatsapp menjadi lebih keren!

sampai akhirnya saya coba sendiri tuh aplikasi yang di bilang oleh teman - teman saya, dan alhasil sangat memuaskan sekali. 

fitur fitur yang di berikan oleh aplikasi yang satu ini memang sangat keren sekali memang sangat mendukung tampilan menjadi lebih keren dan cantik, fitur yang terdapat pada aplikasi yang saya coba ini juga sangat mendukung beberapa hal yang tidak ada di aplikasi lainnya. 

contoh gambar di bawah ini :)

seperti gambar di atas, saya dapat melihat orang yang online di wa saya tanpa harus buka profil dia bro and sis, tentu dengan begini lebih mudah kita mengetahui teman kita yang sedang online bukan? 

ada yang lebih keren lagi nih dari aplikasi yang barusan saya riview abis-abisan dari pagi sampai saya jadikan di artikel di kompasian hari ini. yaitu bentuk dari wa story kita sama seperti insta story. contohnya gambar di bawah ini 

dok. pribadi
dok. pribadi
keren kan :) emg mantul banget aplikasi yang satu ini! aplikasi ini juga kalau kata saya sangat mendukung sekali buat kalian yang punya bisnis oline karena kita bales chat otomatis.

nah, kalo fitur yang satu ini bro and sis buat orang yang lagi pacaran dan mau selingkuh wkwkw.. kita bisa meghilangkan notifikasi online juga jadi kalian chat chat sama orang tidak ketahuan online karena notif online sudah kita matikan wkwk.. tapi jangan di pkai buat selingkuh yaaa.... kasian yang di selingkuhin hahaha.. 

satu lagi yang tadi saya riview soal tampilan bro and sis, sesuai dengan judul saya kali ini, tapilan pada aplikasi ini dapat kita ubah - ubah sesuka hati kita kita juga bisa coustom thema sesuka hati kita, pokoknya mantul banget dah..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun