Mohon tunggu...
nurhidayati
nurhidayati Mohon Tunggu... Love to reading, writing, eating nice foods, watching netflix movies, enjoying every second I have at my life

Teacher and Author Alumni STKIP SILIWANGI BANDUNG 12220300 Works at SMP PGRI CIPANAS from 2017 until now Works at SMP I AL FAJAR from 2020 until now Five Minutes Left "Snacbook" Bentang Pustaka (2017) Share your experience with me Facebook : Hilda Chamberlain Instagram : nurhidayati_hilda Wattpad : Hilda32

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Penantian Suci (2)

21 Januari 2021   20:00 Diperbarui: 21 Januari 2021   20:03 67 5 0 Mohon Tunggu...

Cianjur, 25 Desember 2012

Pada dasarnya segala kebaikan asalnya dari Allah dan keburukan datangnya dari manusia itu sendiri. Sama seperti halnya Zanetta yang tengah berada di meja terakhir sembari menatap lurus sahabatnya di depan sana. 

Aqila Zahrotul hidayah yang kesekian kalinya mendapat nilai tertinggi dalam pelajaran ekonomi dan akuntasi. Selain dari itu Zanetta melihat jelas Aqila begitu senang dengan ucapan selamat dari Ustadzah Elli yang memang menyayangi Aqila seperti adiknya sendiri.

Zanetta tersenyum senang dan jauh dalam lubuk hatinya ia merasa sedikit...iri. Bukan iri dalam hal ingin menghancurkan prestasi Aqila namun lebih tepatnya iri karena ternyata kesempatan seperti yang Aqila dapatkan belum juga singgah untuk dirinya dan ia rasa kerja kerasnya belum cukup besar untuk bisa mencapai apapun yang bisa ia banggakan minimal untuk dirinya sendiri.

"Aqila you're the best!"

Bahkan Zanetta juga tak pernah mendengar Uswah memujinya dengan segitu riangnya. Zanetta tersenyum lebar berusaha menyembunyikan keinginannya, ia berusaha mengatakan dengan keras bahwa iri hati bisa menyebakan dengki dan itu tidak akan baik bagi persahabatannya.

Zanetta termenung dengan pikirannya saat akhirnya ia tak sadar bahwa Aqila sudah kembali duduk di sampingnya, "Kamu nggak ucapin selamat lho?" tuntut Aqila.

"As always the biggest score. Congratulation Aqila Zahrotul Hidayah."

Aqila tersenyum girang lalu memeluk Zanetta. "Hahahaha....thank you so much!"

Zanetta mengangguk sembari tersenyum membalas ucapan Aqila yang sangat bahagia.

"Pokoknya Zanetta the best lah urusan english!" potong Uswah yang menaikan satu alisnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x