Mohon tunggu...
Nurfajri
Nurfajri Mohon Tunggu... Jurnalis - Bismillah

Pelajar

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Desainer Muda

24 Oktober 2021   18:00 Diperbarui: 24 Oktober 2021   18:03 34 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Mamasa- Hasrianti, desainer muda asal Indonesia,boleh tersenyum bangga,galangan yang sempat merintang akhirnya secara bertahap bisa disingkirkan. Impiannya menjadi desainer muda di butik yang cukup terkenal terwujud.

   Pemilik butik,Aria Anita telah memilih dan mengumumkan, Kamis 21/10/2021 untuk menjadikan anti sebagai desainer muda yang akan bersaing dengan desainer-desainer muda dari luar kota pada tahun 2022. 

   Berikut ini kompasiana.com akan mencoba menyajikan bagaimana desainer kelahiran Mamasa itu merintis karirnya di dunia bisinis. Karir itu ia mulai ketika ia duduk di bangku SMK, ia merupakan siswa berprestasi di sekolah nya,ia kemudian terpilih mengikuti ajang pencarian bakat sebagai pebisni handal di tahun 2018. Di situ ia mendapat juara 2 dari sekian banyak peserta. 

  Terpicu pada pencapaian pada tahun perdana, Hasrianti kian semangat.ia terus memperlihatkan kebolehan nya di balik caranya membuat baju-baju yang banyak di minati orang-orang kususnya di kalangan remaja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bisnis Selengkapnya
Lihat Bisnis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan