Mohon tunggu...
Nurdiansyah
Nurdiansyah Mohon Tunggu... Pekerja Sosial

Hanya orang biasa yang berusaha agar bisa bermanfaat bagi orang lain dalam kebaikan.

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Pilihan

Tips Mobile Legends agar Capai Tier Mythic

3 Januari 2020   19:44 Diperbarui: 3 Januari 2020   19:53 459 2 1 Mohon Tunggu...
Tips Mobile Legends agar Capai Tier Mythic
Screenshot Akun Mobile Legends

Para penggemar Mobile Legends pasti menginginkan agar bisa mencapai Tier Mythic bahkan Mythic Glory, namun apa daya karena sering bertemu tim yang tidak hebat sehingga hanya terjebak di Tier Legend, Epic bahkan hanya mencapai Tier Grandmaster.

Hal ini tentu sangat menyebalkan karena tentunya kita sudah bermain dengan baik namun bertemu dengan tim yang NOB bahkan AFK atau keluar dari permainan. Nah bagi sobat yang ingin segera push ke Tier Mythic, anda bisa lakukan ini :

1. Jangan Bermain Solo, Bermainlah dalam Tim
Anda tidak akan bisa memperoleh kemenangan jika hanya bermain Solo Rank, karena presentasenya hanya 50%. Buatlah sebuah Tim dan bermainlah di Rank. Tim ini tentunya harus anda kenal baik, dari Role Playnya serta cara bermainnya.

Jika anda kesulitan mempunyai Tim, anda bisa mencari teman untuk dijadikan sebuah Tim, baik itu di Chat Global maupun teman yang bermain bagus dalam permainan anda bisa follow pemain tersebut dan undang saat anda online bersama, semakin banyak teman semakin bagus.

2. Bermainlah di Waktu yang Bagus
Maksud saya adalah bermainlah diwaktu - waktu anak kecil bermain Mobile Legends. Sering kita temui anak kecil bermain Mobile Legends, misal jika kita bermain di hari Minggu pagi, kemungkinan kita kan bertemu dengan teman satu tim terdiri dari anak kecil peluangnya sangat besar. Potensi kekalahan akan menjadi besar.

Carilah waktu di atas jam 22.00 WIB karena banyak anak kecil yang sudah tertidur.

3. Sering bermain Gank
Dalam permainan selalu bermain dengan 2 atau 3 teman, jangan berkeliaran sendiri, anda akan gampang di Kill oleh lawan. Jika anda Marksman selalu ikuti kemanapun Tank pergi, usahakan selalu di belakang Tank.

4. Cari lawan yang sesuai dengan Role Play
Jika anda adalah Fighter atau Assassin anda lawan Marksman, Mage. Jangan sampai anda mengincar Tank atau Fighter pasti akan memakan waktu dalam meng Kill hero tersebut.

5. Incar Marksman, Mage dan Assasin pertama kali
Ketika dalam War sebagai Tim, kita wajib mengincar dua role ini karena hero ini sangat tipis dan akan cepat dikill jika bersama dengan tim, baru kita kill fighter dan yang terakhir adalah Tank. Walaupun Tim kita ada yang mati setidaknya Mage dan Marksman sudah terbunuh.

dok. pribadi
dok. pribadi
6. Kuasai Buff selama pertarungan
Kuasai Buff selama game berlangsung, untuk Buff diarea sendiri prioritaskan untuk Mage atau Assasin dan Marksman sedangkan di area Jungle musuh prioritaskan untuk Fighter maupun Marksman. Sehingga akan lebih cepat menambah Gold.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x