Mohon tunggu...
Nurcahyani
Nurcahyani Mohon Tunggu... Pekerja Paruh Waktu

Semoga bermanfaat masih susah menyusun kata karena jarang menulis Salam

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Grab, Aplikasi Andalan dalam Genggaman: Sebuah Ulasan dari Sobat Rebahan

4 Desember 2019   10:44 Diperbarui: 4 Desember 2019   10:57 0 0 0 Mohon Tunggu...
Grab, Aplikasi Andalan dalam Genggaman: Sebuah Ulasan dari Sobat Rebahan
https://www.grab.com/id

GRAB, apa yang terlintas di pikiran warganet pembaca tulisan ini? semua mengenalnya sebagai aplikasi ojek online. Penggunanya mulai dari adek-adek berangkat ke sekolah, kakak-kakak berangkat kerja atau juga kuliah sampai ibu bapak dan kakek nenek ke tempat kondangan atau ke semua tempat tujuan. Rata-rata untuk keperluan pergi sekeluarga besar sudah lain lagi layanan yang digunakan dari Grab, bisa dipastikan yang digunakan layanan Grabcar. Tidak mungkin mau repot konvoi sekeluarga menggunakan Grab bike(engga papa juga kalau mau tapi repot rasa-rasanya), buat plesiran atau pergi bersama ke restoran kesukaan. 

Paragraf kedua ini saya mau mengatakan bahwa tulisan ini murni sebuah ulasan berdasarkan apa yang saya rasakan sebagai pengguna  aplikasi Grab. #AplikasiUntukSemua Grab dirilis pada tahun 2013 dan sampai saat ini, saat saya memfoto layar gawai saya ini. Grab sudah diunduh sebanyak 100.000.000+ kali unduhan. Saya pengguna aktif grab sejak Februari 2019 dan pemakai aktif kode promo MOTORAN WAE, GRABWAE sampai yang terbaru YOGCEPAT.

https://play.google.com/
https://play.google.com/

Sebagai salah satu sobat rebahan, saya punya kegiatan ganda rebahan dan ambil kerja paruh waktu di salah satu ekspedisi pengiriman(curhat). Aplikasi Grab sebuah aplikasi yang #SelaluBisa memberikan jawaban dari semua halangan bagi kami sobat rebahan. Bagaimana tidak? sedang tidak ada tebengan apalagi kesayangan ada layanan transportasi dari Grab dengan dua pilihan mau gunakan Grab Bike atau Grab Car. Sudah tidak khawatir dengan transportasi? tiba-tiba perut lapar dan restoran kesukaan jauh dari jangkauan. Tenang Grab yang #SelaluBisa akan memberikan jawaban dengan sebuah layanan Grabfood. Semua layanan menyenangkan ini bisa sobat rebahan dapatkan melalui satu klik di sini

Apakah Grab aplikasi yang #SelaluBisa ini aplikasi untuk sobat rebahan saja? jelas tidak! Grab adalah #AplikasiUntukSemua. Sebagai sobat rebahan yang rajin mengamati sosial media sampai kehidupan sekitar kossan yang berada di lingkungan padat penduduk, saya akan coba ceritakan  layanan Grab yang #SelaluBisa menjadi #AplikasiUntukSemua. Layanan Grab Bike yang bisa digunakan oleh adek-adek buat berangkat sekolah-Ibu-ibu pergi ke pasar-dan juga abang dan mbak perjalanan pulang putus dari mantan(sambil nangis di balik helm). Apa berhenti disitu saja? tidak warganet, layanan lain tentang transportasi juga bisa dirasakan sekeluarga besar atau teman-teman kumpul, Grab Car adalah jawabannya. Layanan transportasi dengan kendaraan bernama mobil dengan pilihan beragam yang bisa warganet pilih sendiri di Grab #AplikasiUntukSemua. Kenapa memilih? karena ada pilihan mobil untuk beberapa penumpang saja warganet.

gambarmilikpribadi
gambarmilikpribadi
Bagaimana Grab tidak #SelaluBisa menjadi jawaban bagi semua kalangan, dari gambar(aplikasi belum diperbarui lagi dan lokasi saya di jogja ya) terlihat layanan diberikan Grab begitu banyak membantu kehidupan kita sehari-hari,tranportasi. Belum lagi kebutuhan pokok kita "makanan" dengan sigap pengemudi akan menghantarkan ke tempat kita dengan tepat dan selamat tentunya, atau mau kasih semangat untuk kesayangan melalui makanan? bisa tentunya, order sekarang untuk kesayangan dan jangan lupa minta tolong pengemudi untuk menulis kata-kata penyemangat buat kesayangan.

Tenang, masih banyak yang warganet perlu tau tentang #AplikasiUntukSemua ini, punya barang yang perlu dikirimkan dan bingung mau dikirimkan via apa? pesan Grab klik di gambar pengantaran. Barang yang akan dihantarkan akan dijemput dan dihantarkan ke tempat tujuan. Perlu diperhatikan juga jarak dan banyaknya barang yang mau dikirim ya warganet. Transportasi, makanan dan pengantaran sudah selanjutnya di Grab juga bisa beli pulsa bayar tagihan, beli tiket nonton dan masih banyak lagi. 

 Sebelum mengakhiri tulisan saya akan menyampaikan kata-kata ajaib tentang promo dan paket hemat yang diberikan oleh Grab. Saya juga akan mengingatkan jangan lupa periksa nofikasi akun Grab warganet sekalian karena akan diperbarui di awal minggu kerja dan ingat lagi kode promo setiap daerah berbeda. Jangan ragu untuk bertanya kepada warga setempat jika berada di luar domisili(MALU BERTANYA TAK PAKAI PROMO KEMUDIAN). Apa itu pakethemat? di bawah ini gambarnya

https://www.grab.com/id
https://www.grab.com/id
Saya tidak mungkin kasih gambarnya saja, saya coba cerita tentang paket hemat yang saya gunakan atau saya langganan, berdasarkan kegiatan ganda saya yang kedua kerja paruh waktu paket hemat ini menjadi andalan dalam genggaman. Paket hemat ini ada banyak macamnya salah satunya yang saya pakai adalah paket hemat Combo Grabbike. Apakah paket combo GrabBike ini? gambar saya sertakan di bawah

 Paket ini saya bisa mendapatkan potongan 7 ribu untuk 5 kali pemakaian dan selebihnya potongan untuk makanan dan pengantaran, dan yang harus saya bayarkan adalah 9 ribu rupiah dengan jangka waktu pemakaian 2 minggu. Pembayarannya via apa? bisa warganet dapatkan melalui ovo yang ada di dompet akun Grab warganet sekalian.

Sebelum benar-benar menutup paragraf ini, pembayaran yang ditawarkan oleh Grab #AplikasiUntukSemua yang #SelaluBisa memberikan jawaban mengatasi semua halangan mulai dari malas-malasan sampai kegiatan memenuhi berbagai kebutuhan, pembayaran bisa dilakukan memlaui dua cara tunai dan non tunai (ovo). Pengisian ulang ovo bisa melalui atm, melalui pengemudi dan juga kalau menemukan ada konter yang menyediakan jasa isi ulang ovo dengan tambahan cash. Kemudahan segala sesuatu dalam genggaman anda semakin lengkap warganet. Sudah diunduh atau diperbarui aplikasi Grabnya?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x