Mohon tunggu...
Nuraeni
Nuraeni Mohon Tunggu... Lainnya - Smkn 37 Jakarta

XII Busana 2

Selanjutnya

Tutup

Worklife

"Kelak Aku Ingin Menjadi... "

23 Oktober 2020   08:56 Diperbarui: 23 Oktober 2020   09:09 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Assalammualaikum wr. wb. 

Hai perkenalkan namaku Nuraeni, aku berumur 18 tahun, dan saat ini aku berada di bangku sekolah kelas 12 di SMKN 37 Jakarta dengan jurusan Tata Busana. 

Walaupun jurusan sekolah ku Tata Busana, tetapi cita-cita ku bukan di bidang Busana, melainkan di bidang Tata Boga yaitu menjadi Koki Pastry, ataupun memiliki usaha Pastry. Walaupun saat ini aku hanya bisa menonton cara memasak kue atau yang lainnya melalui youtube, Insya Allah kelak nanti aku bisa menjadi Koki di bidang Pastry yang bisa membuat segala jenis kue.

Saat aku sudah handal dalam membuat segala jenis kue, aku akan membuka peluang usaha untuk orang-orang yang juga bercita-cita berada di bidang Pastry sepertiku. 

Sekian tulisan dari aku. Inilah cita-citaku, semoga cita-citaku dan kalian semua akan tercapai di waktu yang akan datang. Aamiinn...

Wassalammualikum wr. wb. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun