Mohon tunggu...
Nur Azizah
Nur Azizah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa ilmu komunikasi

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Covid Meningkat! Pengurus RT dan Wakil RT Menghimbau Warga untuk Stay At Home dan Menerapkan 3M

21 Juni 2021   17:50 Diperbarui: 21 Juni 2021   18:06 18 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Covid Meningkat! Pengurus RT dan Wakil RT Menghimbau Warga untuk Stay At Home dan Menerapkan 3M
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Jakarta-Penyebaran virus covid 19 kembali meningkat secara signifikan. Dki jakarta menjadi kota tingkat penyebaran covid-19 tertinggi, perlu adanya tingkat kesadaran dan pengawasan dari pemerintan maupun pengurus warga setempat. Sejumlah pengurus Rt dan wakil Rt kini melakukan tindakan dengan menghibau warga untuk tidak melakukan kerumunan sesama warga lain dan stay at home.

"Iya bener mba covid sedang meningkat saya sudah menghibau warga untuk tidak berkerumunan,mengurangi aktivitas diluar dan tetap dirumah, apalagi kadang warga suka kumpul2 itu biasanya saya bubarin untuk menghidarkan penularan" ujar Alex wakil RT diwilayah kebun jeruk jakarta, minggu (20/21)

Lebih lanjut pak Alex mengatakan bahwa dirinya berusaha melakukan sosialiasi kepada seluruh warga untuk tetap melakukan 3M dan memastikan warga yang terkena covid-19 melakukan isolasi mandiri atau perawatan secara instensif dirumah sakit rujukan covid-19 apabila mengalami gejala yang cukup menghawatirkan.

" saya sama pak rt selalu mengingatkan warga untuk selalu pakai masker kemana pun dan menerapkan 3m, saya juga mengontrol warga yang terkena covid19 untuk langsung isolasi mandiri dan gak melakukan kegiatan apapun diluar rumah. Untuk warga yang positif covid 19 dengan gejala yang cukup mengamhawatirkan akan langsung kita arahkan untuk ke RS rujukan covid terdekat". Ujar Alex

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan