Mohon tunggu...
Nur Alam Ali
Nur Alam Ali Mohon Tunggu... Editor - Literasi atau Mati Informasi

Hiduplah seperti orang hidup

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Kartu Merah

30 Juli 2021   19:38 Diperbarui: 31 Juli 2021   00:04 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku sendiri tak tahu apa yang terjadi padanya 

Semua seperti piring yang jatuh begitu saja 

Tak terlalu keras bunyi suaranya

Tapi membuat aku terdiam dibuatnya

Aku bertanya bukan berati aku tak percaya

Aku hanya merasa aneh saja

Ada kartu merah pada hati yang setia

yang tidak pernah lepas Do'a terbaik untuknya

Kadang ada perasaan ingin lepas darinya

Toh dia bukan putri seorang raja

Yang bisa membuat aku jaya

Atau pun punya kuasa

Apakah dia tak punya cermin didalam rumahnya

Sehingga tak sadar kalo kau bukan mahluk yang sempurna

Jujur aku tersakiti dengan kata-katanya

Tapi apa daya hati ini ingin selalu menjaganya

Brebes, 30 Juli 2021

Judul : Kartu Merah

Karya : Alam Nuyah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun