Mohon tunggu...
Nugroho Endepe
Nugroho Endepe Mohon Tunggu... Bakti edukasi dengan literasi tanpa henti. Semoga Allah meridhoi. Bacalah. Tulislah.

Katakanlah “Terangkanlah kepadaku jika sumber air kamu menjadi kering; maka siapakah yang akan mendatangkan air yang mengalir bagimu?” (Al Mulk 67:30)

Selanjutnya

Tutup

Hukum Pilihan

Trik dan Tips Memperdayai Lelaki Bodoh

26 Januari 2021   08:04 Diperbarui: 26 Januari 2021   08:24 143 8 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Trik dan Tips Memperdayai Lelaki Bodoh
Pemuda yang kena tipu karena tergoda foto medsos (Foto: krcetak.edisi 25.01.2021 # 14) | dokpri

Lelaki itu manusia biasa, ada yang pandai ada yang bodoh. Tapi mungkin yang bodoh lebih banyak, terutama kalau menghadapi wanita. Selain bodoh, juga tidak masuk akal, sudah diajak ke sana ke sini dan dipecundangi, lha kok motornya juga dibawa lari. Kok bisaaaa....?

Maka banyaklah membaca koran lokal. Banyak berita aneh bin ajaib kriminalitas pelanggaran hukum yang masih terjadi di sekitar kita. Seperti yang diberitakan ini. Penting untuk disebarluaskan, karena pada tanggal 24 Januari 2021 yang lalu, di era digital ini, ada 5 orang laki-laki yang diperdayai oleh perempuan mengaku sebagai Yunda, foto profil wanita ayu berparas manis berambut panjang.

Kalau yang ditipu itu hanya 1 orang, kayaknya apes itu lelaki bodoh. Namun ini 5 orang, lha berarti bodohnya menular. Hehehe.. 

Laki-laki itu katanya menjadi bodoh ada 2 alasan, pertama ketika dibentak bentak istrinya dan tidak mampu melawan, dieemmm baee....; dan ketika bertemu wanita cantik atau yang dianggap cantik, dan dimintai uang tidak kuasa menolak. Dasar bodoh.. kata Patrick kartun kesukaan anak saya.

Nah, ini kisah singkatnya: berkenalan di medsos, janjian ketemu, motor dipinjam, dan dibawa lari. Saat voice meeting, suara benar wanita yang genit menggoda. 

Pas ketemu, bul dikibulin si penipu yang ternyata sindikat antara wanita di medsos dengan laki-laki lain yang jahat. Lelaki jahat menipu lelaki bodoh, coba itu diadu kayak UFC, pasti seru. Bisa-bisa si penjahat dijadikan sansax oleh ke-5 pemuda yang jadi korban tersebut. 

Waspadalah.... waspadalah... hai para lelaki yang meskipun mengaku pintar namun tetap bisa menjadi bodoh...hehehe..

(26.01.2021/Endepe) 

VIDEO PILIHAN