Mohon tunggu...
Agung Nugroho
Agung Nugroho Mohon Tunggu...

membaca dan berolahraga

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Perfect Couple: Wallace Huo Kembali Berpasangan sebagai Kekasih dengan Tiffany Tang

23 Juni 2014   17:41 Diperbarui: 18 Juni 2015   09:35 588 0 0 Mohon Tunggu...

Perfect Couple adalah serial baru keluaran tahun 2014 yang menandai kembalinya Wallace Huo dengan Tiffany Tang sebagai sepasang kekasih setelah  kisah cinta mereka sebagai sepasang kekasih yg berakhir tragis dalam serial Chinese Paladin III. . Akting Wallace Huo dan Tiffany Tang sangat bagus dalam Chinese Paladin III sebagai sepasang kekasih yg harus menjalani kehidupan cinta selama ratusan tahun. Dalam Chinese Paladin III Tiffany Tang berperan sebagai keturunan dewi Nuwa yg menjalin cinta dengan manusia biasa selama beberapa generasi dng reinkarnasi kekasihnya dan terus berakhir dng tragis. Bahkan di akhir cerita Chinese Paladin III mereka berdua terpaksa berpisah walaupun sudah mempunyai anak. di Perfect Couple inilah mereka berdua kembali menjadi sepasang kekasih. serial ini sendiri berjumlah 38 episode dan bersetting pada masa dinasti Ming di Cina. Wallace Huo sendiri berperan sebagai Jin Yuan Bao seorang anak tunggal dari keluarga militer yang kaya raya dan berkuasa atas pasukan perang tetapi lebih memilih bekerja sebagai seorang detektif. Jin Yuan Bao seorang pria yang sangat pintar tetapi agak angkuh khas seorang yg kaya dan payah dalam kungfu. Akting Wallace Huo disini lebih baik daripada peran terakhirnya dlm serial Swordman dimana dia berperan sebagai Ling Hu Cung.

Sementara Tiffany Tang disini berperan sebagai Yu Qi Ling, seorang gadis biasa yang ceria, nakal tetapi pandai dalam ilmu silat.

Kisah percintaan mereka dimulai ketika Jin Yuan Bao dijodohkan oleh Ibu Suri kerajaan dng Putri Perdana Menteri yang bernama Jiang Xiao Xuan. Pernikahan ini adalah pernikahan politik dikarenakan Istana yg sedang menghadapi kegoncangan dalam menentukan Raja dimasa yang akan datang. Putra Mahkota yang sudah disiapkan mendapat tantangan dari adiknya yang berambisi menjadi Raja. Keluarga Jin dan keluarga Jiang adalah pendukung dari Putra Mahkota. Tetapi diluar dugaan Jin Yuan Bao dan Jiang Xiao Xuan berusaha menolak pernikahan ini, bahkan Jiang Xiao Xuan melarikan diri dimalam sebelum pernikahan. Dilain pihak ada Yu Qi Ling yang mencurigai bahwa Jin Yuan Bao adalah putra kandung dari ibu angkatnya dan mempunyai tanda bulan sabit di punggung bagian belakang. Dimalam Jiang Xiao Xuan melarikan diri, Yu Qi Ling masuk kedalam kamarnya. Karena hal tersebut maka dia menggantikan menikah dengan Jin Yuan Bao. Pernikahan kedua orang yang sangat berbeda karakternya awalnya menimbulkan berbegai macam konflik dan masalah, belum lagi ditambah mereka berdua akan terlibat dalam rencana kudeta terhadap Putra Mahkota. Pihak yg mendukung Pangeran Kedua berusaha membunuh Jin Yuan Bao karena merasa dia adalah salah satu halangan untuk menguasai kerajaan. Berbagai macam konflik malah membuat mereka berdua benar-benar jatuh cinta dan saling memahami satu dengan yang lain. Bagi penggemar action silat, mungkin akan sedikit kecewa dengan serial ini. Adegan silat tidak terlalu banyak mewarnai serial ini. Cerita ini lebih bergenre komedi drama dengan sedikit bumbu action. Tetapi hal ini sedikit terobati karena setting yang bagus, dengan pemandangan alam yg bagus serta istana dan rumah-rumah kuno kaum bangsawan Cina yg menarik. sumber : 1. http://www.thehungryegghead.com

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x