Mohon tunggu...
Nugraha Wasistha
Nugraha Wasistha Mohon Tunggu... Penulis - Penulis lepas

Penggemar bacaan dan tontonan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Science Fiction

18 November 2021   10:21 Diperbarui: 7 Desember 2021   09:17 521
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar diolah dari Pixabay

Ria, tunggu!" seru Anton sambil tergopoh-gopoh. "Aku benar-benar minta maaf!"

"Seharusnya kau tidak melakukan itu, Ton," cetus Ria yang terus berjalan cepat.

"Ya, aku tahu," sahut Anton yang berusaha menyusul. "Aku menyesal melakukannya..."

"Seharusnya kau tidak menciumku," tegas Ria.

"Sumpah, aku sama-sekali tidak berniat melakukannya," Anton terus memohon. "Itu...itu terjadi begitu saja."

"Kau tahu aku sudah punya suami," Ria berjalan semakin cepat. "Aku sudah mengatakan itu. Berkali-kali malah."

"Percaya atau tidak, aku sama-sekali tidak lupa. Aku bahkan sering mengingatkan diriku sendiri soal itu."

"Kau sendiri sudah punya istri. Kau bilang itu padaku. Dan kau juga bilang betapa kau mencintainya."

"Dan sampai sekarang pun aku masih mencintainya..."

Ria mendadak berhenti, lalu berpaling dan menghardik, "Lalu kenapa kau berani menciumku?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun