Mohon tunggu...
Nuey A Setiawan
Nuey A Setiawan Mohon Tunggu... -

Mencoba berbagi untuk lebih baik.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Valentine's, That Story Has Always Been a Memorable

14 Februari 2016   15:24 Diperbarui: 14 Februari 2016   15:56 188
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="My valentine"][/caption]Dear,. ingatkah dirimu di saat aku menaburkan rasa,.' di saat aku tanamkan benih ini, hingga menelusup kedalam relung hatimu,.' di saat itu kau memberi ruang untuk diriku memercikan sayang.'

Dear,.' ingatkah dirimu di saat kau membalas rasa itu,.' kau berikan kehangatan untuku, kau berikan selimut sayang, dan kau berikan harapan tentang sebuah Cinta,.'

Dear,. ingatkah engkau jika rasa itu sangat berwarna,.' ingatkah engkau hingga rasa itu tak hanya menghiasi hati kita,' ingatkah engkau jika rasa itu menemani kita di setiap detik, setiap menit hingga setiap waktu dalam keseharian kita,' aku ingat dear,. ' semoga dirimu mengingatnya.'

Dear,. kini aku harus sendiri,.' kini aku harus menepikan segala rasa yang pernah ada denganmu.' Kini aku harus bisa menepis gelisah jika rasa itu hadir. dan kini aku harus merelakan tentang sebuah rasa yang pernah ada.

tapi dear,.' tapi,. ijinkanlah aku untuk selalu mengenangmu di hari ini saja,.' ijinkanlah aku untuk membayangkan dirimu,.' aku ingat di saat kita bercumbu hingga ayam berkokok membangunkan semua insan di bumi,.' aku ingat di saat kita melalui jalan terjal di atas bukit,' dan kau tertawa terbahak-bahak, kau bergembira karena dirimu berhasil melewatinya dear,.' aku ingat dear,.'

Ijinkanlah aku untuk menyelami masa lalu kita, untuk hari ini saja dear,.' hari ini saja,.' dear,.. saat ini aku hanya bisa termenung menatap fotomu.' foto itu masih masih menghiasi ruangan ini, entah sampai kapan dear,' mungkin ta'kan pernah aku mampu menyingkirkan fotomu,'

Dear,.' aku berharap engkau saat ini bahagia,.' semoga lelakimu memanjakan dirimu,.' semoga lelakimu mampu memberikan apa yang kurang pada diriku,.'

Dear,.' kembalilah jika kau tak bahagia,' kau tahu dear,. hingga saat ini aku masih menjaga rasa itu. teruslah tersenyum,' kuburkanlah kesalahan itu jika kau mau.' lupakanlah semuanya jika kau mau,' di sini aku selalu memaafkanmu,.' karena cinta sesungguhnya haruslah selalu memaafkan,

might be better if I die to bring love, you must know if love is truly sacred..
I hope, my attention can be a bit of fun your hearts,.

Happy Valentine's

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun