Mohon tunggu...
Nur Rohmatus
Nur Rohmatus Mohon Tunggu... Sekretaris - Mahasiswi
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Mahasiswi Universitas di Malang Pendidikan Islam Anak Usia Dini '17

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Untukmu, Tuan yang Sudah Berpuan

30 Mei 2019   22:57 Diperbarui: 30 Mei 2019   23:24 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Ilustrasi : Hipwee.com

Hei, Hai! Akhirnya aku menulis lagi tentangmu.

Harusnya kamu bukan lagi topik tulisanku setelah aku berhenti mencintaimu.
Tapi, entahlah, aku tidak yakin.
Entah cintaku atau egoku yang sudah kandas terhadapmu, tapi yang kutau, aku masih peduli.

Mm .. Oh iya, aku baru saja melihat foto terakhir yang kamu bagikan di akun sosial media mu dan, aku mau bilang . . .

Jangan tidur larut malam lagi. Jaga kesehatanmu, itu penting.

Sebab di foto itu, kantung matamu semakin terlihat jelas. Meskipun begitu, aku masih mengagumimu. Jadi, ini bukan kekhawatiranku akan tampilanmu, tapi lebih pada kesehatanmu.


Hei, kamu boleh bilang pada puanmu, bahwa kamu harus tidur lebih cepat. Ya, kamu harus. Kalian punya sepanjang hari untuk saling bertukar kabar, tapi tolong, agar itu tidak mengganggu jam tidurmu.

Aneh memang, jika aku menasehatimu untuk tidak tidur larut malam, sedang aku sendiri melakukannya. Mmm, anggap saja aku lebih peduli terhadapmu ketimbang diriku sendiri.

Semoga kamu membaca ini.

Biarlah kamu peduli atau tidak, setidaknya aku  sudah mengatakan--maksudku, ketik.
Akan sangat aneh bila aku mengatakannya secara langsung mengingat kita yang sudah saling asing.
Jadi aku menulis ini.

Aku masih peduli, dan masih menyayangimu.

--

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun