Mohon tunggu...
Nata Nael
Nata Nael Mohon Tunggu... Penulis Lepas Harian
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Semoga Prediksi Bola yang kami Berikan dapat bermanfaat bagi anda semua. Dukung terus karya kami, berikan saran dan Komentar jika ada salah kata yang kurang berkenan. Terima Kasih

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Persib Vs Kalteng Putra 16 Juli 2019

12 Juli 2019   12:51 Diperbarui: 12 Juli 2019   12:58 0 0 0 Mohon Tunggu...
Prediksi Persib Vs Kalteng Putra 16 Juli 2019
DIolah dari www.ahmedabadwebs.com dan bola.com

Memberikan prediksi Sepakbola antara Persib Bandung melawan Kalteng Putra dalam lanjutan Liga Shopee 1 Indonesia pekan ke-9, yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat ( Soreang ), Selasa 16 Juli 2019, Pukul 18.30 WIB.

Ulasan Persib Bandung VS Kalteng Putra 16 Juli 2019

Persib Bandung akan menyambut kedatangan salah satu tim promosi Liga 1 musim ini, Kalteng Putra yang saat ini sedang bersaing dipapan tengah akan melakukan perjalanan ke Stadion Si Jalak Harupat ( Soreang ), ini akan menjadi laga yang keras dan ketat antara kedua tim tersebut, Sementara Persib harus mempersiapkan pemain terbaiknya untuk laga nanti agar dapat kembali bersaing dimusim ini.

Bisakah Robert Rene Alberts membuat Persib Bandung bertaji kembali?

Perfoma Persib Bandung musim ini jauh dari kata baik, dimana pada musim lalu, Persib menjadi salah satu kandidat juara, namun pada akhirnya Persija Jakarta lah yang menjadi Juara Liga Indonesia, namun dimusim ini Persib seperti kehilangan sentuhan dari tangan dingin dari sang pelatih, bukan hanya itu saja, beberapa pemain juga saat ini seperti kehilangan tajinya.

Pelatih Robert Rene Alberts saat ini dalam posisi tekanan yang sangat berat, karena dirinya diminta untuk dapat membuat kembali permainan Persib Bandung dengan baik, dari 5 pertandingan terakhir Persib belum ada meraih kemenangan, dimana Maung Bandung hanya dapat bermain imbang 3 kali dan 2 kali kekalahan.

Tim Promosi Kalteng Putra menjadi salah satu Tim Kuda Hitam!

Tim Promosi musim ini Kalteng Putra mencuri pandangan dibeberapa pertandingan terakhir, walaupun mereka saat ini berada diperingkat ke-9 klasmen sementara, namun pada 5 pertandingan terakhir mereka mengalami masalah, dimana kekalahan 3 beruntun yang dialami anak asuh Gomes de Oliviera membuat banyak pertanyaan.

Pelatih Gomes de Oliviera tidak merasa terganggu dengan performa anak asuhnya yang saat ini sedang turun, dirinya juga sudah menyediakan beberapa strategi baru untuk Patrich Wanggai dan kawan-kawan untuk kembali bermain dengan baik dan agresif disetiap pertandingan, Hal yang menarik perhatian dimana Kalteng Putra jika berhadapan dengan lawan yang tangguh, mereka mampu mengimbangi permainan dari sang lawan, seperti saat Kalteng berhadapan dengan Persebaya dan Bali United, mereka dapat menahan serangan dari kedua tim tersebut dan berbagi Poin hingga akhir pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung VS Kalteng Putra 16 Juli 2019

Persib ( 4-3-3 ) : M. Mahbuby, B. Malisic, A. Jufriyanto, S. Nasir, A. Idrus, R. Mihelic, Hariono, E. Vizcarra, F. Haryadi, G. Nugraha, E. N'Douassel.

Pelatih : Robert Rene Alberts

Kalteng Putra ( 3-2-4-1 ) : D. Pratama, B. Satria, Bonfim, W. Hasbulla, A. Sukadana Pratama, F. Handika, R. Febrianto, Hedipo, Y. Pahabol, Patrich Wanggai, A. Nugroho.

Pelatih : Gomes De Oliviera

Tim : Kalteng Putra

Prediksi Skor : Persib 1 - 2 / 0 - 1 Kalteng Putra

Menurut anda bagaimana Prediksi Persib VS Kalteng Putra ?

Ditulis oleh : Casper / Nata Nael

KONTEN MENARIK LAINNYA
x