Novita Maria
Novita Maria ibu rumah tangga

infodanproduk.com http://gudanginfodanproduk.blogspot.co.id/ Email : novitamariagassner@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Softex Daun Sirih "Ketika Keintiman Maksimal Betul-betul Terpelihara"

1 Maret 2016   11:23 Diperbarui: 1 Maret 2016   11:37 128 0 0

[caption caption="dokumen pribadi"][/caption]

              Tuhan YME telah menciptakan manusia sebagai makhluk jasadi yang berjiwa. Manusia dijadikan-Nya sebagai makhluk dalam bentuk dan rupa paling sempurna di seluruh penjuru alam semesta. Kesempurnaan bentuk manusia dilengkapi dengan panca indra, pemahaman akal budi, ingatan, moral, naluri, syaraf dan hasrat untuk bisa hidup lebih baik. Demi menunjang kehidupan manusia, Tuhan menciptakan Matahari sebagai sumber energi dan Bumi sebagai tempat tinggal yang alami, lengkap dengan segala ekosistemnya. Sebagai rumah alami, Bumi ditakdirkan menyediakan berbagai keperluan yang pastinya alami juga hingga, bisa terjaminlah keberlangsungan aktivitas manusia. Mulai dari hanya sepasang saja manusia, satu pria dan satu wanita, Bumi akhirnya menjadi seramai sekarang. Wanita masa kini memiliki kesibukan yang tak kalah padat dengan kaum pria. Wanita tidak lagi berkutat hanya di seputar sumur, dapur, kasur dan begitu seterusnya sampai ke liang kubur. Hampir semua profesi kaum pria, kini juga digeluti oleh para wanita. Ritme aktivitas yang tinggi membuat energi dan stamina wanita menjadi gampang terkuras. Hal ini, pada gilirannya bisa mengakibatkan wanita rentan untuk jatuh sakit. Bahan-bahan alami di Bumi termasuk, buah dan tetumbuhan hijau menjadi pilihan terbaik untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan setiap wanita. Sebagai contoh, untuk mencegah keluarga terkena DBD, umumnya para ibu rajin membersihkan lingkungan dan tidak membiarkan ada wadah tergenang air berhari-hari hingga akhirnya menjadi habitat yang ideal bagi jentik-jentik nyamuk. Disamping senantiasa menjaga kebersihan, banyak ibu yang memberi anggota keluarganya minum rebusan daun jambu guava dan rebusan daun sirih guna meningkatkan daya tahan tubuh sebagai salah satu upaya pencegahan agar tidak terjangkit DBD yang bisa timbul sewaktu-waktu akibat dari gigitan nyamuk . Baik juga untuk menanam pohon Sirih di halaman rumah karena aroma khas daun Sirih mengandung zat atsiri dan fitokimia yang mampu mengusir nyamuk pembawa berbagai penyakit berbahaya. Rumah bersih dan keluarga sehat adalah idaman setiap ibu. Bagi banyak ibu, sesukses apapun eksistensi di luar rumah akan terasa sia-sia bila, putera-puterinya bergelimang dengan kotoran sepanjang waktu dan tidak terjaga kesehatannya.

¤

 

              Melalui riset yang detail, panjang, teliti, dan berkesinambungan, akhirnya di akhir 2011 lalu, ahli-ahli  terbaik dari softexindonesia, mengenalkan untuk pertama kalinya kepada wanita Indonesia, adanya inovasi terbaru di bidang industri pembalut wanita yang mengandung ekstrak daun sirih. Setelah berbilang satu dua tahun pengalaman penulis menggunakan Softex Daun Sirih didapatlah banyak manfaat baik dari sisi kebersihan maupun kesehatan Miss V, diantaranya ;

  1. Menjaga Miss V tetap kering tidak basah atau lembab berlebihan karena bahan pembalut terbuat dari cotton terbaik yang mampu menyerap zat cair dalam jumlah tertentu.
  2. Aktifitas senantiasa lancar dan nyaman meski sedang menstruasi tanpa perlu takut darah haid merusak pakaian yang dikenakan.
  3. Darah haid tidak merembes dan mengalir kemana-mana karena terbendung oleh bahan dasar pembalut, cotton halus dan terbaik.
  4. PH alami Miss V tetap terjaga dengan stabil pada 3,5 sampai 4,5 derajat keasaman. Softex Daun Sirih mampu menjaga kestabilan derajat PH alami Miss V hingga kuman dan bakteri yang merugikan tidak tumbuh dan berkembang biak sekaligus, membiarkan organisme baik yang diperlukan untuk kesehatan Miss V tetap bisa bertahan hidup.
  5. Efektif untuk mengurangi bau tak sedap, anyir dan amis darah haid secara signifikan. Kandungan zat atsiri yang terdapat pada daun sirih mampu menetralisir bau yang cukup menyengat.
  6. Aroma Miss V tercium lebih segar dan wangi sebagaimana segarnya daun sirih.
  7. Mencegah dan melawan keputihan. Turunan zat atsiri yang dikenal dengan nama fenol dan kavikol memiliki kemampuan antiseptik alami yang luar biasa sehingga, jamur penyebab keputihan tidak bisa tumbuh dan berkembang biak. 
  8. Daun sirih mengandung zat fitokimia alami yang bisa mencegah kulit terjangkit gatal-gatal karena pertumbuhan jamur, keputihan atau biang keringat yang biasanya timbul di daerah lipatan-lipatan tubuh, terlebih khususnya, Miss V. 
  9. Hanya dengan membawa satu atau dua pads Softex Daun Sirih atau Softex Panty Liners Daun Sirih sebagai persiapan, membuat hati merasa mantap dan nyaman ketika melakukan aktivitas dimanapun karena bila datang bulan sewaktu-waktu di tempat dan waktu tak terduga, ada bahan alami yang biasa digunakan untuk mengatasi hadirinya ritme bulanan kewanitaan. 
  10. Miss V yang bersih, sehat dan segar terbukti meningkatkan gairah, sekaligus menambah keharmonisan hubungan suami istri.

¤[caption caption="dokumen pribadi"]

[/caption]


               Bagaimana agar mendapat manfaat maksimal dari pemakaian produk Softex Daun Sirih? Berikut adalah 10 tips yang perlu dilakukan oleh para wanita aktif dan energik agar Miss V tetap bersih dan sehat ;

  1. Mencegah membanjirnya keringat, jamur, gatal dan keputihan tetaplah senantiasa pakai Softex Panty Liners Daun Sirih pada saat bebas tidak sedang haid agar, kelembaban tetap pada tingkat minimal dan derajat PH Miss V tetap terjaga. 
  2. Kenakan Softex Daun Sirih Slim Heavy Flow Wing (29 cm) saat beraktivitas dan ganti setidaknya per 3 jam sekali untuk menjaga tingkat kebersihan kala sedang datang masa haid.
  3. Kenakan Softex Daun Sirih Slim Extra Heavy Flow Wing (36 cm) saat tidur agar darah haid yang keluar sepanjang malam tetap tertampung dan tidak merembes kemana-mana. Tidur menjadi nyaman dan nyenyak agar esok hari bisa fresh beraktivitas.
  4. Kenakan cd berbahan dasar cotton dan ganti per 6 jam sekali saat aktivitas tinggi di luar rumah. Hal ini penting untuk mencegah agar cd tidak menjadi tempat ideal berkumpulnya bakteri atau kuman karena cd telah basah oleh keringat. 
  5. Kontrol daya tampung Softex Daun Sirih setiap kali buang air kecil terutama, saat awal-awal menstruasi dimana darah haid keluar lumayan banyak.
  6. Bilas Miss V dengan air bersih setiap kali buang air kecil ataupun besar. Sapuan air hendaknya dimulai dari atas ke bawah atau dari depan ke belakang agar bila ada bakteri yang tersisa selepas buang air besar tidak tergelincir ke Miss V yang tengah rentan karena sedang haid.
  7. Sapu Miss V dengan tissue toilet selepas membasuh dengan air agar tetap terjaga kekeringannya.
  8. Segera basuh tubuh dan ganti baru Softex Daun Sirih, selepas olahraga atau aktivitas yang mengeluarkan banyak keringat.
  9. Jangan tergoda untuk berenang di masa haid meskipun kolam renangnya sangat cantik dan airnya begitu jernih dan biru. Apalagi sampai berenang di laut lepas ataupun pinggir pantai, setetes darah yang tercecer bisa terdeteksi oleh tajamnya penciuman hiu pemangsa hingga radius 400m.
  10. Jangan pernah lupa membawa Softex Panty Liners Daun Sirih dan atau Softex Daun Sirih kapan saja dan dimana saja. Haid bisa datang lebih lambat atau lebih cepat dari siklus biasanya. Setidaknya, bisa menolong bila ada sahabat ladies yang tengah datang haid secara tidak terduga-duga. 

¤

 

Softex Daun Sirih
ketika keintiman maksimal b
etul-betul terlindungi