Mohon tunggu...
Novita Anggraini
Novita Anggraini Mohon Tunggu... Jurnalis - Tokoh Publik

Saya terlahir dengan berjuta mimpi,bagi saya menulis itu sebuah ketenangan yang mampu mengantarkan saya kemana saja untuk menggapai mimpi saya

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Mesin Waktu - 2015

19 Mei 2022   00:54 Diperbarui: 19 Mei 2022   01:48 128
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Malam itu aku selesai makan dengan temanku sebut saja dia erin. Erin adalah teman dekat ku sewaktu SMA.. Kami kenal sejak SMP dan bisa dekat banget waktu kami sekelas di SMA yang samaa hihi. Dia temen cabut semasa sekolah yayaya .. 

Tapi malam itu malam yang beda banget rasanyaa huhuhu ... Kami ketemu cowok yang rasanyaa aku sih yaa.. biasa ajaa tapi kata erin "ganteng banget" selesai makan malam itu kami mampir ketempat tongkrongan yang jual minuman gitu deh.. dulu sih namanyaa "Milkshake" .

Terus tiba-tiba waktu erin turun beli minuman itu dia disamperin cowok itu yang dia bilang ganteng itu hihi..

Wih keren tuh dia kan udah lama jomblo..kasian jugaa yaa ...

Diaa mah beda dengan aku yang hobinya pacaran tapi pacarnya brondong Hahahaha...(dalam hati)

Ku kira dia sukanya samaa erin dong karena dia nyamperin erin hmm..

Ternyaataa diaa mintaa nomor hP ku dong..

Terus aku diteriakin "woy abang ni minta nomor kau aaa,kasih gaa" terus aku diam ajaa karena bingung mau jawab apaa hihi...

Sempat kaget sih akunya karena disamperin terus dia ngajak kenalan dan diaa minta nomor aku langsung hmm...

Akunyaa masih diem tapi abang nya ngeliatin terus..

"kasih ga yaa ntar kalau dikasih pacar aku malah marah,pacar ku kan cemburuan maklum brondong"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun