Mohon tunggu...
Novi Sari
Novi Sari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Hobi saya membaca mulai dari novel, artikel, dll, menonton film juga termasuk hobi saya. Dan yang paling menyenangkan adalah berjalan-jalan mengeskpor tempat-tempat baru. Saya mahasiswi di salah satu Universitas di Tangerang. Awal mula saya ingin bergabung menjadi Kompasianer karena saya sering membaca artikelnya sehingga saya tertarik.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi Ekspotori

26 September 2022   09:53 Diperbarui: 26 September 2022   10:04 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Disini saya ingin mendeskripsikan tentang kost-kostan saya. Alamat kost saya di jl.Ir.H.Juanda no 38 tepatnya disamping kiri kantor kementerian agama dan disamping kanan UBSI. 

Awal masuk ke kostan kita akan disambut dengan gapura tulisan kostnya setelah kita berjalan terus kita akan bertemu dengan palang parkir. Setelah melewati palang parkir kita langsung melihat gedung 1 kostnya tepat disebelah kanan. Gedung 1 memiliki 19 lantai.

Akan tetapi saya kost di gedung 2. Setelah berjalan melewati gedung 1 kita akan menemukan mini cafe yang bernuansa putih, di cafe tersebut lebih banyak menjual kopi-kopi dan sangat cocok untuk tempat bersantai sambil mengobrol. 

Di sebelah cafe terdapat rumah makan yang bernuansa sama dengan rumah makan pada umumnya, banyak pilihan menu yang dijual mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Di samping rumah makan juga terdapat supermarket yaitu alfamat disini kita bisa membeli segala kebutuhan kita.  Setelah kita berjalan terus kita akan menuju ke pintu lobby gedung 2. 

Gedung 1 dan 2 terpisahkan oleh jalan. Setelah kita terus berjalan dan sampai di pintu lobby kita akan disambut oleh satpam yang selalu bersiaga menjaga kost. 

Di lobby terdapat ruang tunggu atau bisa juga buat bersantai, disediakan beberapa sofa dan juga meja yang sangat nyaman, dilobby juga terdapat kolam renang yang terdiri dari 2 kolam tetapi terpisahkan oleh pintu jadi ketika kita berenang tidak bakalan terlihat oleh orang-orang yang dari luar. Dari lobby kita akan ke kiri untuk menuju lift. 

Di gedung 2 juga terdapat 19 lantai , saya berada di lantai 10. Setelah kita sampai di lantai 10 kita langsung bertemu dengan banyak kamar-kamar. Di setiap lantai terdapat 3 lorong, di lorong tersebut terdapat kamar-kamar, ruang tempat pembuangan sampah, tangga darurat.  Sekian cerita saya tentang kost-kost saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun