Mohon tunggu...
Novia Nur Aristawati
Novia Nur Aristawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi Universitas Airlangga

Mahasiswi Universitas Airlangga yang extrovert, cewek yang suka traveling, suka banget sama pantai, apalagi pantai malang. menyukai tantangan dan segala hal tentang kamu.

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

5 Pantai Rekomendasi yang Cocok untuk Kamu Healing

18 Juli 2022   21:05 Diperbarui: 18 Juli 2022   21:08 117 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Liburan ke suatu tempat dengan keluarga, bestie, crush adalah hal yang menarik untuk dituju untuk melepas penat dengan peningnya kuliah maupun kerja. Pilihan liburan setiap orang pasti berbeda, ada yang ke alam, tempat bersejarah, atau hanya staycation.

Malang adalah kota yang bangak destinasi wisata menarik. cocok banget buat kalian untuk mengajak liburan keluarga, bestie, crush di kota malang ini. Malang dikenal dengan kota cuaca dingin dengan destinasi wisata banyak macamnya. 

Malang sendiri banyak wisata seperti jatimpark, BNS, air terjun, museum angkut, dan lain-lain. Padahal di malang juga banyak banget pantai yang disajikan dengan view yang sangat cantik. 

Ya, malang selatan dikenal dengan pantai-pantai dengan view cantik yang tidak kalah dengan pantai lainnya. Liburan di pantai sangatlah tenang dengan mendengar suara ombak, hebusan angin, dan jernihnya air lautan. 

Cocok bagi kalian yang ingin menenangkan pikiran dikota. Bermain air di pantai melihat indahnya langit dan duduk tenang menjadikan hati tenang.

Berikut rekomendasi pantai malang selatan dengan view yang tidak kalah jauh dengan pantai bali atau lombok.

1. Tiga Warna

Wisata pantai malang yang pertama adalah Pantai Tiga Warna. Pantai ini berlokasi di Jl. Sendang Biru, Area Sawah/Kebun, Tambakrejo, Kec. Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65176.

Sesuai dengan namanya, pantai tiga warna memiliki 3 warna air laut, yaitu biru pink dan hijau tosca. Di pantai tiga warna ini diwajibkan menggunakan guide untuk pergi kesana, perlu diketahui di area pantai 3 warna ada pantai lagi, yaitu pantai gatra dan pantai clungup, jadi jika anda berkunjung di pantai 3 warna anda akan melewai pantai clungup yang pertama dimana pantai ini akan mengalami pasang dan surut air laut. 

Jadi ketika pantai ini pasang jalanan tersebut tinggi jd kita melewati pantai clungup dengan menjinjing celana/bawahan agar tidak basah setelahnya akan melewati hutan kecil lalu setelahnya hutan itu terdapat pantai gatra. 

Tiket masuk pantai 3 warna ini adalah 170.000 untuk 10 orang sudah termasuk guide, anda akan diperkenalkan tentang pantai ini oleh guide tersebut. Untuk menikmati pemandangan pantai ini, Anda juga perlu melakukan traking yang membutuhkan sedikit usaha. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan