Mohon tunggu...
Novianto Bimo
Novianto Bimo Mohon Tunggu... Novelis - Novelis

Hobi Menulis, Sepak bola dan Main Ps

Selanjutnya

Tutup

Horor

Bapak Tak Kasat Mata

1 Juni 2023   10:22 Diperbarui: 1 Juni 2023   10:35 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Horor. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Mystic Art Design

Saat itu Pukul 8 malam, saya yang pulang Kerja harus mampir kerumah teman karena ada urusan dengan teman saya. Sampai di rumah saya di sambut hangat oleh teman saya "mari masuk" Kata teman aku, lalu aku masuk di sana saya di suguhi teman saya Makan malam, saat itu menu nya pun enak-enak saya makan di rumah teman, sesudah makan saya langsung mengobrol tentang urusan saya setelah selesai saya pamit pulang saat itu jam menunjukkan pukul 21:30 malam.

Saya yang saat itu naik motor memutuskan untuk membeli bensin karena bensin hampir habis, di sebelah warung bensin ada sebuah rumah yang sederhana seorang Bapak2 tersenyum kepadaku, sambil menganggukan kepalanya "selamat malam nak" Kata Bapak itu, lalu aku menjawab "mari Pak, selamat malam" Sang penjaga Warung seperti merasa heran kepadaku "mas sampeyan ngobrol sama siapa" Kata Penjaga warung bensin itu "kan ada Bapak, yang sudah tua, Pak " Kata aku membalas Penjaga warung bensin itu.

Setelah selesai mengisi bensin Penjaga warung itu berkata "Kemarin juga ada mas, pembeli yang katanya melihat Bapak2 di rumah itu, sebenarnya rumah itu sudah kosong selama 12 Tahun, karena pemilik rumah sudah meninggal semua" Sebenarnya ada ketidak percayaan di dalam hati saya, keesokan hari nya saya melewati rumah yang kemarin dan ternyata rumah itu sudah hancur tidak seperti kemarin yang berdiri dengan kokoh walau sederhana 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun