Mohon tunggu...
Novian Nover
Novian Nover Mohon Tunggu... -

Seorang yang sangat hobi membaca buku terutama buku sejarah dan biograpi.Dan juga penikmat musik segala aliran terutama klasik rock dan oldies.Bisa memainkan beberapa jenis alat musik.Dan seorang singel parant dari seorang puteri yang sudah piatu berumur 7,5 tahun.Moto saling berbagi,melengkapi,menambah serta memperkuat tali Silaturrahim

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Liburan ke Pusara Mama ya Pa

29 Juni 2013   16:25 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:15 362
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Itulah ucapan puteri semata wayang saya ketika dia habis terima rapor hari kemis kemaren.Puteri semata wayang saya sangat hafal setiap tanggal 11 juli kami berdua beranak selaqlu berziarah ke kampung untuk menengok pusara ibunya,yang telah meninggalkan kami berdua beranak 8 tahun silam ketika puteri saya masih bayi.Suka dan duka kami lalui bersama.dan saya sudah bertekad untuk membesarkan puteri semata wayang saya sendiri,dan itu sudah saya lakukan.Saya masih bersyukur masih diberikan kesempatan untuk melihat puteriku tumbuh dan berkembang setiap hari.

Walaupun kami bukan keluarga kaya dan lengkap ,tapi kami selalu bersyukur apaq yang telah diberikan Allah SWT pada keluarga kecil ini.Keinginan saya ga muluk2 untuk puteri semata wayang saya yang udah piatu ini,Saya ingin mendidik dia jadi Sholehah,berguna bagi nusa bangsa.Dan saya selalu bermohon kepada Allah supaya saya diberi kesempatan untuk menikahkan sendiri putriku ketika jodohnya telah datang.Dan kami berdua beranak dapat pergi menunaikan ibadah haji nanti amin

Saya selalu mengatakan kepada puteriku,bahwa Allah mentakdirkan ini kepada kita karena Allah sayang sama kita nak.Silvi kehilangan ibu,papa juga kehilangan.Kita sama2 kehilangan orang yang sangat kita cintai.Waktu umur 4 thn dia pertama saya bawa ke pusara ibunya.Dia berkata disini ya mama tidur,saya jawab ia.Dan kamipun bertangisan dipusara ibunya.Mungkin peristiwa itu akan terulang lagi pada tanggal 11 juli nanti.Dialah satu2nya hiburanku dan harta saya yang ga ternilai harganya.

Saya mengambil jalan menjadi singel parent menurut saya inilah yang terbaik untuk puteri semata wayangku.Apakah salah atau benar saya ga tahu,waktulah yang akan menjawabnya nanti.

Salam silaturrahim

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun