Mohon tunggu...
Noviani Ulfa
Noviani Ulfa Mohon Tunggu... Freelancer - Pontianak, Indonesia

everything on my head

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Pesan dari Rumah

29 Desember 2020   13:47 Diperbarui: 29 Desember 2020   13:49 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku hanya sedang membuka pintu
Silahkan datang dan pergi semaumu
Terserah kau anggap aku rumah atau sekedar tempat singgah
Aku tak akan menguncimu untuk itu
Lalu perihal kau pergi dengan pamit atau tanpa permisi
Cukup menjadi nilaimu di mataku
Semudah itu
Aku tak mau lagi membuat semua menjadi rumit
Tak mau lagi takut akan kehilangan yang pahit
Karena secara lazim atau tidak, itu pasti akan terjadi
Cepat atau lambat
Karena itu kusederhanakan saja
Jika kau tau aku rumahmu
Pulanglah

Pontianak, 29 Desember 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun