Mohon tunggu...
Novia Christine
Novia Christine Mohon Tunggu... Lainnya - Jakarta,Indonesia

heyaaa!

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-cita Aku....

22 Oktober 2020   09:07 Diperbarui: 22 Oktober 2020   10:07 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Halo semuanya perkenalkan nama saya Novia Christine biasa dipanggil novia ada juga beberapa manggil christine. Saya duduk di kelas 12 asal sekolah saya adalah SMKN 37 Jakarta saya mengambil jurusan jasa boga disana. Saya mempelajari cara membuat kue kue sampai makanan berat. Hobi saya mendengarkan musik, menonton youtube, membaca novel kadang-kadang, dan saya suka menyanyi tapi suara saya tidak begitu bagus seperti penyanyi hebat lainnya tapi tetap saya lakukan katna saya menyukainya hihi.

Cita-Cita saya dari kecil ingin menjadi dokter tetapi berjalannya waktu saya ingin menjadi pramugari di saat dewasa nanti. Saya berencana ingin mengambil kuliah jurusan pariwisata di salah satu Univ terbaik di Indonesia AMIN doakan saya ya teman-teman!!

Saya juga suka melatih kafasihan bahasa Inggris saya walau masih banyak yang salah saya tetap mau berlatih!! dan sekarang saya hanya ingin mengumpulkan niat belajar untuk mengikuti sbmptn di tahun 2021 nanti. Semoga apa yang kita harapkan dapat terkabulkan ya teman-teman !!  

Kalian juga harus belajar dengan giat untuk meraih cita-cita dan jangan lupa berdoa minta pertolongan yang Maha Kuasa!! SEMANGAT TEMAN-TEMAN. pasti bisa kok kalo usaha!!

Makasih ya udah liat blog aku semoga bermanfaat untuk kita semua sampai ketemu lagi di blog aku selanjutnya!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun