Mohon tunggu...
novhelisborty
novhelisborty Mohon Tunggu... Mahasiswa

Seperti menikmati kopi, hidup ini penuh kepahitan.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Hari Valentine, Bukan Lagi Waktunya Memikirkan Mantan

14 Februari 2020   07:50 Diperbarui: 19 Februari 2020   19:19 135 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hari Valentine, Bukan Lagi Waktunya Memikirkan Mantan
Dreamers.id

Hari valentine menjadi hari istimewa para pasangan di seluruh dunia. Jangan-jangan kamu juga menantinya, ya kan?

Tanggal 14 Februari menjadi hari paling istimewa untuk seluruh pasangan yang ada di dunia. Mereka akan merayakan hari kasih sayang dengan berbagai cara yang unik dan me8narik. Tetapi, bagaimana nasib mereka yang sendiri di hari valentine? Ngenes ya wkwk.

Beberapa orang yang memilih sendiri di hari valentine, pasti sebelumnya memiliki kisah yang sangat romantis bersama orang terkasih yang pernah singgah di hatinya. Namun apa lah daya, semua sudah berakhir dengan takdirnya masing-masing.  

Bagaimana perjuangan yang sudah dilewati untuk melepas kepergian dia? Coba deh kamu pikir-pikir sejauh ini, sudah seberapa kuat dan tangguhnya kamu melepas kepergian mantan, yang sebelumnya selalu mengisi hari-hari mu dengan segala perhatian dan kasih sayangnya.

Melihat berbagai kisah yang pernah didengar, kisah mereka yang berakhir tragis tentu memilki perjuangan yang keras untuk bangkit dari keterpurukan hingga bisa menikmati hidupnya dengan bahagia seperti saat ini. Sebagian orang memilih untuk mencari penggantinya, namun sebagian lagi justru memilih berhenti dengan pencariannya dan berjanji untuk menanti yang terbaik.

Oke, untuk lebih memperdalam ilmu melupakan mantan sejak dini sepertinya kalian perlu melakukan tips dan trik berikut.

1. Stop Mendengarkan Lagu Sedih

Hayoo ngaku, siapa yang sering dengerin lagu sedih ketika baru saja putus cinta?

Tidak dipungkiri beberapa orang memilih untuk mendengarkan lagu sedih pas lagi galau-galaunya. Biar mendukung, apa yang sedang terjadi pada dirinya. Hueheh butuh pelampiasan. Tapi hal itu benar-benar tidak layak untuk dilakukan. Kamu sedih karena putus, terus malah dengerin lagu sedih. Misal, judulnya "kau tinggalkan aku" tambah sedih dong. Lagu-lagu sejenis itu tidak akan membuat kamu melupakan dia, justru semakin bertambah ingatan tentang perjalanan kisah cinta kalian.

2. Stop Block Sosial Media Doi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x